Pimpinan Pamong Menteng Ibarat Trisula Disatukan, Optimis Dedicate Program Unggulan Jakarta Pusat Terselesaikan

Jakarta, sketsindonews – Pelantikan pejabat eselon III dan IV rotasi, mutasi dan promosi lurah, camat, Kasudin, Kepala Seksi, Sekrataris Kelurahan Kasubag di jajaran Pemprov DKI Jakarta berlangsung hari Selasa (14/01/20) kemarin.

Promosi pejabat di lingkungan Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat dua diantaranya yang naik promosi Lurah Pegangsaan Suprayogi menjadi Wakil Camat Menteng dan Lurah Menteng Agus Sulaeman Di promosikan menjadi Sekretaris Kecamatan Menteng.

Warga Menteng merasa senang terkait dua Lurah di Kecamatan Menteng menjadi pimpinan Kantor Kecamatan untuk mendampingi Camat Menteng Edy Suryaman.

“Mereka selama ini pamong yang disatukan ibarat seperti trisula mereka pamong typical menyerang dan lengkap punya gelandang serang, dan gelandang bertahan ketiganya bisa semakin solid melakukan tridarma mereka bagi warga Menteng semakin optimis dalam melakukan pelayanan dan mengatasi persoalan problematika wilayah,” ujar Tuti (35) warga Menteng, Rabu (15/01/20).

Mereka bertiga diketahui warga memiliki responsif tinggi selama ini dalam menangani persoalan Kecamatan Menteng dapat diantisipatif selain terus melaksanakan dedicate program Pemprov DKI Jakarta dimasing wilayah berjalan sesuai arahan pimpinan Tingkat Kota Jakarta Pusat.

“Warga serta tokoh masyarakat semakin optimis mereka telah banyak menguasai lingkup internal dan eksternal selama ini telah banyak memahami geopolitik dan geogerafis Menteng untuk menciptakan wilayah menteng lebih ekpresif membangun karakter,” sambung Tuti yang merupakan warga aktif di lingkungan menambahkan.

Tanya saja warga secara langsung terkait ketiganya trade recordnya sangat bagus, bukan karena saya berkomentar tapi selama mereka menjadi Lurah, Camat selalu dekat terjun kewilayah untuk berkolaboratif serta menggetakan potensi masalah selalu di selesaikan secara baik.

Dalam pengamatan sketsindonews dilapangan dengan ketiganya disatukan menjadi Tingkat pimpinan Kecamatan para ASN di Tingkat Kota menjadi wajar karena mereka layak mendapatkan promosi, dimana wilayah Menteng menjadi satu wilayah kawasan elite di Jakarta Pusat dengan banyaknya pejabat Tingkat Pusat dan Daerah serta kawasan marginal untuk tetap menjadi lebih kondusif di wilayah Pemprov DKI Jakarta.

(Nanorame)