Home / Artikel / Pisah Sambut dan Purnabakti Di Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Pisah Sambut dan Purnabakti Di Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Jakarta, sketsindonews – Pisah sambut pengantar tugas hingga Purnabakti pegawai struktural dilingkungan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), digelar di ruang sidang utama, Jumat (08/3).

Kepala PN Jaktim, Sumino diruang utama, mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar yang telah bertugas selama dikantor pengadilan dan telah menempati kantor yang baru.

“Pejabat struktural PN Jakarta Timur, Bapak dan Ibu yang saya hormati baik pindah tugas ataupun purnabakti. Saya sampaikan pertama atas kehadiran Bapak dan Ibu meninggalkan atau purnabakti PN Jakarta Timur,” kata Sumino.

Selanjutnya, Sumino mengatakan acara yang pisah sambut harus segera dilakukan dengan alasan bila terlalu lama berpisah akan terbentur dengan kesibukan.

“Kami memikirkan sudah lama belum berpisah karena sangat berat kalau tidak segera berpisah sebab kedepan sangat sibuk,” jelasnya.

Kemudian, masih kata Sumino, dengan acara yang telah berjalan dan dipimpin oleh ketua panitia Antonius Simbolon, dia turut berucap terimakasih atas peran serta ataupun dukungan.

“Saya berterimaksih kepada panitia Bapak Antonius Simbolon dan rekan-rekan. Tanpa dukungan Bapak dan Ibu ini tidak akan terlaksana acara ini, selama kita pindah tugas kita selama 2 sampai 3 bulan di PN ini,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Sumino berpesan untuk seluruh pegawai dilingkungan PN Jakarta Timur untuk mendekatkan diri kepada pencipta sesuai dengan keyakinan yang dianutnya.

“Saya berkumpul bersama teman-teman saya senang di PN ini, Tuhan yang sangat penting yang menyelamatkan kita disini saya senang ada kegiatan keagamaan baik pengajian bagi yang muslim dan kebaktian,” tutupnya .

Perlu diketahui nama-nama yang tertera dibawah ini akan menjalani proses rotasi kerja dan beralih tugas ketempat yang baru yaitu:

  1. Abdul Basri Rahim menjadi Hakim tinggi ke Pengadilan Tinggi Kupang.
  2. Popop Rizanta Tirta Kusuma menjadi hakim ke PN Palembang.
  3. Coriana Julvida Saragih menjadi Panitera ke PN Bekasi.
  4. Jara Lumban Raja menjadi Panitia Hukum ke PN Jakarta Barat.
  5. Rusmanto menjadi Panitera Pengganti (PP) ke Jakarta Barat.
  6. Slamet Hidayat menjadi PP ke Jakarta Barat.
  7. Purwati Hajimah menjadi PP ke PN Bekasi.
  8. Wahmuadi menjadi PP ke Bekasi.
  9. Eli Yunani menjadi PP ke Jakarta Selatan.
  10. Pudji Sumartono menjadi PP ke Jakarta Pusat.
  11. Ika Kardihaningsih menjadi PP ke PN Karawang.
  12. Heru Japisa menjadi Juru sita PN Karawang.

Sementara, beberapa pegawai PNS telah memasuki masa pensiun yaitu:

  1. Saut Robert Pakpahan proses Purnabakti.
  2. Kardjo proses proses Purnabakti.

(Dw/Eky)

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super