PKK dan Karang Taruna Harus Bisa Kolaboratif Edukasi Warga Lingkungan Hadapi Covid-19

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Hasil kolaboratif Kelurahan Kebon Kosong bersama PKK Unit RW 06 dan Karang Taruna Unit lakukan distribusi takjil sekaligus melakukan pembagian masker dan edukasi bagi pengendara di jalan Apron Raya (posko Covid – 19), Kamis (21/5/20).

Sebannyak 50 Anggota Karang Taruna Unit bersama PKK dan warga peduli lakukan aksi dengan turun memberikan langkah kongkrit bagi warga agar awerness serta pentingnya lakukan disiplin masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam cara berinteraksi.

Menurut Ketua PKK Unit RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Hj.B.Diyan Yuniarti M.Msi saat dilokasi didampingi Ketua Karang Taruna Qorina menyatakan, dalam kegiatan ini merupakan gerakan partisipatif PPK dan Karang Taruna dengan membagikan takjil dan pemeriksaan dan distribusi masker.

“Keacuhah warga dijalan merupakan rasa keprihatinan kami melihat kondisi mobilisasi tinggi tentunya berdampak pada efek penularan Covid – 19 tanpa diketahui,” tukasnya.

“Awerness lah warga harus melihat bahwa ini merupakan harapan pemerintah dalam membentuk aturan PSBB yang telah masuk PSBB tahap II sehingga kami rasa memutus mata rantai covid dengan social distancing atau dirumah aja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.