Home / Artikel / PKL Lenggang Terpaksa Dibongkar Untuk Dibangun Gedung Polresta Jakarta Pusat

PKL Lenggang Terpaksa Dibongkar Untuk Dibangun Gedung Polresta Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Lokasi PKL Lenggang bangunan permanen yang berupa fisik awning dan rooling door terpaksa bulan Maret 2018 harus di bongkar yang selama ini pertumbuhan PKL itu nasibnya tak menentu sejak Pasar Lenggang Kemayoran di resmikan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Ada lebih kepentingan yang utama, karena kawasan itu akan dibangun Kantor Polresta Jakarta Pusat yang sudah di sepakati antar Pemprov DKI (Walikota Jakarta Pusat, Polres Jakarya Pusat, Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK)  dan Dinas UMKM dalam rapat, ujar Kepala Dinas UMKM DKI Jakarta Irwandi kepada sketsindonews. com. (1/3)

Awalnya kan bangunan itu yang dibongkar bukan merupakan dana APBD, sementara binaan UMKM yang terdiri 54 meja hasil kerja sama dengan CSR Sosro akan tetap dipertahankan, kalo sudah gedung Polres Jakarta Pusat berdiri kami punya keyakinan akan berdampak positif bagi pertumbuhan pasar Lenggang Kuliner.

Terkait bangunan yang dibongkar kami sudah memberikan pemahaman melalui koordinator yang juga ikut rapat, kenapa itu harus kami bongkar, tandasnya.

Sementara Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengatakan, program perencanaan Blok B1 sebagai Kantor Polres sudah lama tertunda, dan itu harus kita selesaikam karena Kantor Polres di Jalan Kramat Raya sudah tidak memungkinkan baik segi sarana dan space parkir yang selama ini di jalan, terang Mangara.

reporter : nanorame

 

Check Also

Bedug Bang Jum KH. Mas Mansyur , Laris Saat Ramadhan 1439 H

Jakarta, sketsindonews – Tanah Abang selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H warga Jakarta …

Watch Dragon ball super