Back

Media Terpercaya

PMI Peduli, Jalan Lingkungan Warga Sumur Batu di Beri Disenfektan dan Paket PHBS

Jakarta, sketsindonews – Peduli PMI Jakarta Pusat di Wilayah Kecamatan Kemayoran dilakukan antara PMI kolaboratif dengan ASN di beberapa Kelurahan, Kamis (16/4/20)

Sumber PMI Kota Jakarta Pusat menyatakan, sebanyak 8 Kelurahan diantaranya sekitar 4600 paket berisi sabun dan masker telah distribusikan kebeberapa Kelurahan untuk diserahkan pada warga langsung.

Sementara Lurah Sumur Batu Mimi Kusmiati saat didampingi Sekretaris Kelurahan Sumur Batu Suprayitno mengakui, hari ini pihak PMI bersama ASN lakukan penyemprotan disenfektan jalan lingkungan warga mulai RW 01 hingga RW 07 di Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran.

Sekaligus juga kegiatan ini pihak PMI mendistribusikan paket sabun dan masker sejumlah 400 paket dilakukan oleh Tim peduli PMI sebanyak 15 personil.

“Dengan lingkungan kami semprot disenfektan untuk agar peningkatan kasus Covid – 19 tidak menyebar pada kisi lingkungan, dimana diketahui ODP sumber pemerintah terus meningkat tanpa gejala serta ringan yang sulit di prediksi,” harap Mimin.

“Kadang terlihat sehat dan bugar namun tanpa disadari kena suspect corona karena efek penyebaran ini sungguh sangat masif. Oleh karena itu pihaknya menekankan agar seluruh warga untuk tidak keluar rumah lakukan distancing, rajin cuci tangan dan gunakan masker bila keluar rumah jika penting saja,” tutup Mimin.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.