Polisi Terpaksa Tembak Gas Air Mata Kependukung HRS di PT DKI Jakarta

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kericuhan dan hujanan gas air mata terjadi oleh aparat Kepolisian dengan terpaksa dilakukan saat pendukung aksi demo Habib Rizieq Shihab di Cempaka Putih, Jakpus, berakhir ricuh. Sejumlah orang diamankan polisi di dekat lokasi gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta jalan Jenderal Soeprapto.(30/8/21)

Pantauan dari fly over sketsindonews ratusan polisi sejak pagi sudah membuat jalan penyekatan hingga penjagaan ketat proses sidang yang dihadirkan pihak RS.Ummi terkait pelanggaran prokes hingga pukul 11.30 WIB mulai terjadi massa mulai memanas terpaksa polisi menembakkan gas air mata ke arah massa. Massa berlarian hingga terpecah dan berlarian.

banner 300x600

Beberapa di antaranya ada yang lari ke halte busway di lokasi. Sementara beberapa orang terlihat diamankan polisi dan dibawa ke mobil tahanan untuk langsung diamankan.

Massa tampak berlarian dari arah timur ke arah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi melalui pengeras suara meminta pasukan untuk tetap humanis jangan pula membuat semakin keruh.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.