Polres Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya Bagikan 70 Ribu Ikan Olahan serta 5 Ribu Paket Sembako

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Polres Metro Jakarta Pusat menyerahkan 70.000 produk makanan ikan olahan, serta 5000 paket sembako yang berasal dari sumbangan sejumlah Csr Perusahaan, serta Pengusaha sektor perikanan kepada Polda Metro Jaya (PMJ), di Selasar Gapura Gambir Ji-Expo Kemayoran Jakarta pusat, pada Jum’at (10/9/21).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran menerangkan, penyerahan produk makanan olahan ikan dari Pengusaha dan CSR kepada PMJ tersebut di inisiasi atas dasar cinta kepada masyarakat Jakarta.

“Guyub dan gotong royong inilah yang menciptakan rasa persaudaraan untuk saling membantu,” tutur Fadil dalam keterangan tertulis Polres Metro Jakarta Pusat, Jum’at (10/9/2021).

Dalam kondisi keterbatasan ekonomi menjadi salah satu penyebab rendahnya tingkat konsumsi ikan, apalagi pada situasi pandemi saat ini. Salah satu hal tersebut juga menjadi inisiasi Polres Metro Jakarta Pusat untuk mengolah sejumlah bantuan yang ada.

Dikesempatan itu juga beberapa donatur yang hadir cukup terkesan dengan upaya Polres Jakarta Pusat dan PMJ yang mampu mengemas kegiatan bakti sosial ini menjadi bentuk kesadaran masyarakat yang mampu untuk saling membantu bagi warga yang kesulitan di tengah pandemi covid 19.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.