Back

Media Terpercaya

Polsek Cempaka Putih Tangkap 53 Wanita ABG Prostitusi Online di Grand Pramuka

Jakarta, sketsindonews – Prostitusi terselubung online marak saat pandemi covid – 19, kali ini Polsek Cempaka Putih mengukap kasusnya yang berlokasi di Apartement Grand Pramuka belum lama ini 10 Januari 2021.

Menurut sumber sketsindonews.com lokasi tempatnya tower 2 lantai 6,7 dan 8 yang menjadi ditemukan beberapa wanita ABG di amankan pihak polsek Cempaka Putih dan terjaring 53 wanita muda dibawa kekantor polsek untuk diamankan lebih lanjut.

Pihak Pemko Jakarta Pusat melalui Walikota Jakarta Pusat Irwandi sempat meninjau lokasi Grand Pramuka untuk memastikan serta melakukan peringatan keras pengelola Apartement untuk tidak menyewakan serta memelihara atau membolehkan kegiatan prostitusi terselubung tersebut.

“Saya sudah ingatkan pengelola Apartement Grand Pramuka serta memangggil para pemilik unit atau penyewa untuk ditegur secara keras atas hasil penangkapan pihak aparat,” tandas Irwandi, Rabu (13/1/21).

“Kasus ini sudah ditangani Polsek setempat selain pemerintah telah menyegel police line Tower 2 dilantai 6,7 dan 8 untuk ditangani secara hukum terhadap para pelaku kasus prostitusi online,” tutupnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.