Home / Berita / Metropolitan / Polsek Ciledug Gelar Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polsek Ciledug Gelar Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, sketsindonews – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciledug, Komisaris Polisi (Kompol) Poltar Lumban Gaol memimpin langsung kegiatan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Tangerang Kota.

Adapun Bansos yang di bagikan berupa beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polsek Ciledug.

“Target utama kami adalah masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti pedagang kaki lima, pemulung, dan para driver ojek online” kata Poltar kepada wartawan di Tangerang, pada Kamis (15/7/21).

Poltar mengatakan, bantuan sosial tersebut merupakan wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Ciledug kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Jadi kita mobile, tidak disatu titik, Kita juga tidak mau salah sasaran, bersama membantu sesama”, ucapnya.

Sesuai dengan kebijakan pemerintah saat diberlakukannya PPKM Darurat, diseluruh Wilayah Ciledug khususnya Kecamatan Ciledug, adapun bantuan yang berikan dalam bentuk bahan pokok berupa beras.

Dalam memberikan bantuan, Poltar juga menghimbau kepada warga masyarakat dalam rangka percepatan penanganan serta memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya untuk bersama mendukung PPKM Darurat, “selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan salah satunya untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah adanya PPKM Darurat seluruh kegiatan masyarakat hanya dibatasi sampai dengan pukul 20.00 wib, harapannya masyarakat peduli serta patuh demi keselamatan bersama,”.

Sementara itu salah seorang pedagang kaki lima serta driver ojek online (ojol) pun menyadari bahwa saat ini pandemi covid-19 dirinya sangat mendukung apa yang telah dianjurkan Pemerintah, “Pandemi Covid-19 belum berakhir”, ujarnya

Atas apresiasi masyarakat terhadap Polri Khususnya Polsek Ciledug mengatakan “Terimakasih Kapolda Metro Jaya atas bantuannya berupa beras yang sangat berarti sekali buat kami ditengah situasi pandemi ini”, pungkasnya. (Fanal Sagala)

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super