Home / Artikel / Polsek Johar Baru Laksanakan Tauziah dan Peduli Anak Yatim di Lingkungan Warga

Polsek Johar Baru Laksanakan Tauziah dan Peduli Anak Yatim di Lingkungan Warga

Jakarta, sketsindonews – Kapolsek Metro Johar Baru melaksanakan syukuran Anak Yatim Piatu sekaligus tauziah agama dalam meningkatkan peran peduli sosial lingkungan yang dilaksanaka. di Kantor Polsek Johar Baru Tanah Tinggi Kota Jakarta Pusat.

Dalam keterangan Kapolsek Johar Baru Kompol M.Nababan menyatakan pihaknya ucapkan terima kasih kepada Tuhan YME yang selama ini telah memberikan nikmat sehat sehingga kondisi tugas kepolisian bersama masyarakat terus terbangun dengan kondisi yang aman, hingga sebulan ini tak ada lagi tawuran, tukasnya. (24/3)

santunan.anak.yatim.johar.baru.doc

“Anak yatim adalah calon anak bangsa yang perlu harus kita sayangi dan itu semestinya menjadi kepedulian kita semua, kelak mereka pula kelak dapat hidup sukses membangun bangsa dan keluarganya, ujar M. Nababan.

Sebanyak 25 anak yatim dilingkungan dalam kegiatan ini untuk kita berikan santunan sekaligus bersilaturahmi bersama ibu Bhayangkari yang di pimpin Ibu Cristina Nababan bersama jajaran Polsek Johar Baru sebelumnya juga melakukan bezuk Ibu Budiyanto yang dirawat di RS Kramat Jati.

Sementara dalam tauziah Habib Ali menyinggung apa makna menyantuni anak yatim, “barang siapa yang memuliakan anak yatim, maka Allah membalas dengan cara memuliakan orang tersebut dalam segala aspek kehidupan menjadi manusia yang ihsan.

Semestinya acara – acara seperti ini rutin diadakan dilingkungan Polsek Johar Baru dalam meningkatkan peran peduli dan pembelajaran bagi warga, ujar Habib Ali dalam kutipan ceramah.

reporter : nanorame

Check Also

Apa Kata Warga, Kemayoran Kembali Juara Festival Bedug Ramadhan 1439 H Tingkat Kota Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Tak salah Kecamatan Kemayoran menjadi juara pertama selama 2 kali berturut – …

Watch Dragon ball super