Home / Artikel / Polsek Tanah Abang Grebek Narkoba Hasil Pengembangan Kasus

Polsek Tanah Abang Grebek Narkoba Hasil Pengembangan Kasus

Tanah Abang, sketsindonews – Keberhasilan Polsek Metro Tanah Abang mengungkap tersangka penyalahgunaan Narkoba membuahkan hasil yang baik dengan menangkap tersangka inisial AD di dalam rumahnya jalan Mangga Ubi Rt. 04 Rw. 05, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Kamis yang lalu (15/3)

Berdasarkan informasi yang diterima sketsindonews. com, Polsek Metro Tanah Abang yang dipimpin Kasubnit Narkoba AKP Nahar Siregar,SH, SE, MM bersama anggota melakukan pengembangan dari kasus tindak pidana Narkotika yang mengarah ke wilayah Kampung Ambon Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, terangnya.

Alhasil, jajaran Unit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang mencurigai seorang laki-laki dan melakukan penangkapan serta penggeledahan badan maupun yang kemudian menemukan barang bukti di rumah tersangka, dilanjutkan dengan membawa barang bukti ke Subnit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang guna pengembangan lebih lanjut.

Atas keberhasilannya, Sub Unit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang berhasi mengamankan barang bukti 11plastik paket klip kecil yang berisi serbuk kristal putih bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat total 2,47 gram.

Dan atas perbuatannya, kini tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Subsider 112 ayat (2), UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

reporter : nanorame

Check Also

Apa Kata Warga, Kemayoran Kembali Juara Festival Bedug Ramadhan 1439 H Tingkat Kota Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Tak salah Kecamatan Kemayoran menjadi juara pertama selama 2 kali berturut – …

Watch Dragon ball super