Pori-pori Besar Pada Wajah Dapat Teratasi

oleh
oleh

sketsindonews – Hidup di Indonesia yang memiliki dua musim yaitu panas dan hujan membuat hal Tersebut‭ ‬ ‭ ‬berpengaruh, pada‭ ‬‬kulit‭ ‬wajah‭ orang‭ ‬ ‭ ‬Indonesia.‭

‬Semakin‭ ‬sering‭ wajah terpapar‭ sinar‭ ‬ ‭ ‬matahari, kulit‭ ‬wajah‭ akan‭ semakin‭ ‬ ‭ ‬kusam‭ ‬dan‭ ‬juga‭ akan‭ timbul masalah yang lainnya seperti pori-pori yang membesar.

Jika kulit anda mulai memiliki
masalah-masalah tersebut, maka anda harus cepat mengantisipasi masalah tersebut. Meski penampilan wajah sudah memakai riasan sempurna dengan alas bedak, bedak tabur, dan sebagainya,‭ ‬ tetapi pori-pori yang‭ besar kadang ‭ ‬tetap terlihat.

Menutupinya dengan‭ ‬riasan‭ ‬bukan‭ ‬ ‭ ‬jalan‭ keluar‭ terbaik,‭ alih-alih‭ ingin‭ ‬ ‭ ‬terlihat‭ cantik,‭ yang‭ terjadi malah timbul masalah-masalah lain di kemudian hari.

Anda tentu sudah tahu kalau pori-pori yang tersumbat bisa menimbulkan sel-sel kulit mati yang menumpuk, komedo, dan juga mengundang jerawat.

Pori-pori adalah sebuah jalan bagi minyak untuk mencapai permukaan kulit atau kulit lapisan‭ teratas.‭ Di‭ ‬ ‭ ‬bawah‭ pori-pori‭ ada ‬kelenjar‭ sebacus‭ ‬ ‭ ‬atau‭ ‬kelenjar‭ minyak‭ yang memproduksi‭ sebum‭ untuk‭ ‬membantu‭ ‬agar‭ kulit‭ ‬ ‭ ‬tetap‭ ‬terjaga‭ ‬kelembabannya dan terlindungi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.