Home / Artikel / Posko Bersama Pasar Baru, Menyelesaikan Daftar Pemilu Secara Langsung

Posko Bersama Pasar Baru, Menyelesaikan Daftar Pemilu Secara Langsung

Jakarta, sketsindonews – Posko Bersama Pemilu yang ada di Kelurahan merupakan sangat penting dalam menanggulangi informasi pemilu, baik DPT dan penanganan pendaftaran online, pungkas Ketua PPS Kelurahan Pasar Baru Tatang Kurnia.

Posko bersama terbangun menjalin kordinasi unsur dari masyarakat baik RT/RW, LMK, FKDM, Satpol PP, Tokoh Masyarakat untuk menindak laniuti aduan masyarakat pemilih.

“Kelurahan Pasar Baru jumlah penduduk mancapai 15 ribu dengan jumlah DPT mencapai 12.313 itu sudah valid,” paling nanti  DPTB dan DPK pemilih khusus yang harus di data kembali, jelas Tatang.(12/2)

Yusman (68) tokoh masyarakat menambahkan, kami piket hari ini kareja jadwal  yang telah di susun, ini menjadi bagian penting dalam rangka sukses pemilu 2019, ucapnya.

Dilain pihak Loa Paiuw Bun warga keturunan Tionghoa sekaligus Ketua RT 13/04  menyatakan, tidak ada masalah bagi warga keturunan dalam pengaduan. Kami sangat proaktif untuk menindak lanjuti pengaduan pemilu termasuk warga keturunan.

Sinergisitas sangat di perlukan bersama petugas posko dan satpol PP dalam menjalin kordinasi pengaduan termasuk disabilitas, ungkap Loa Paiuw Bun.

(Nanorame)

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super