Home / Artikel / Posko GSS : Mari Kita Jaga Ramadhan 1439 H Dengan Suka Cita

Posko GSS : Mari Kita Jaga Ramadhan 1439 H Dengan Suka Cita

Jakarta, sketsindonews – Sistem Komunikasi Masyarakat (Siskomas) Kelurahan Gunung Sahari Selatan (GSS) lakukan monitoring dan pemangamanan bulan Ramadhan dalam menjaga sisitem iklim kondusif di lingkungan.

Dalam keterangan Sekretaris Kelurahan GSS Cheriyadi, Ssos saat monitoring bersama warga lingkungan menyatakan, sesuai dengan surat seruan 5 M Gubernur DKI Jakarta pihaknya bersama unsur terkait organisasi sikomas, FKDM dan RT – RW , ujarnya.(24/5)

“Surat seruan Nomor : 6 Tahun 2018 Tentang Kewaspadaan di lingkungan masyarakat diantara salah satunya mengajak agar warga masyarakat untuk senantiasa meningkatkan peran koordinasi dengan aparat dalam mengaktifkan peran keamanan mandiri atas partisipatif warga”.

Ini yang kami lakukan setiap malam di posko pengaduan, kata Cherryadi yang akrab di sapa Chery.

posko.ramadhan1439H.gss.kmy.jp.doc

Kepedulian bersama unsur dari PNS, Binmaspol, Babinsa, RT RW, LMK, FKDM, siskomas, dan Citra Bhayangkara dengan sistem piket yang sudah kami atur regulasinya.

Hakekatnya lingkungan tetap kita harus jaga seiring layanan dalam bulan suci Ramadhan 1439 H dengan suka cita utamanya menjaga ketenangan ibadah serta tekad Jakarta harus tetap kondusif, tutup Chery.

reporter : inong

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super