Posyantek Kemayoran Masuk 6 Besar Lomba Tingkat Nasional, Terus Lakukan Persiapan TTG

oleh
oleh

Jakarta sketsindonews – Posyantek Pos Pelayanan Teknologi RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Kota Pusat akhirnya masuk 6 besar lomba tingkat Nasional untuk terus bersaing dengan Posyantek tingkat Kecamatan lainnya di Indonesia.

Hal utama dari Posyantek adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat di wilayah kecamatan melalui pemanfaatan teknologi tepat guna (TTG.

Dalam menempuhnya, Posyantek memiliki berbagai kegiatan yang antara lain terkait dengan memberikan layanan teknis, informasi, dan promosi tentang berbagai jenis TTG kepada masyarakat, meningkatkan kualitas dan kuantitas berbagai jenis produk yang dihasilkan Usaha Kecil dan Menengah di Masyarakat (UKM) serta menjadi jembatan masyarakat sebagai pengguna TTG dalam rangka pemanfaatan TTG.

Dalam keterangan kepada sketsindonews.com Joko Sarjono selaku penggiat lingkungan hidup menyatakan, posyantek binaannya terus melakukan pembenahan dalam rangka menyiapkan lomba posyantek untuk meraih minimal 3 besar Nasional yang dilombakan kembali pada tanggal 11 – 13 Seotember 2017 di Hotel Fave PGC Cililitan Jakarta Timur, ujarnya.(9/9)

“Kami akan terus lakukan pemantalan pada tingkat pemaparan yang menjadi kelemahan untuk lebih dikedapankan secara baik terutama pada materi tersebut secara aplicated. ”

Iapun berharap pihak pemerintah kota untuk menyiapkan koordinasi pada konteks prasarana dan sarana item point yang menjadi kelayakan penilaian posyantek sehingga objek penilaian yang menjadi parameter benar – benar cakupan yang realistis, tukasnya.

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama menjekaskan, dengan masuknya Posyantek Kemayoran mewakili Nasional 6 besar sudah menjadi target nantinya hasilnya dalam lomba diharapkan lebih meraih lebih prestasi lebih baik, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.