Potensi Kebocoran Anggaran Proyek Trotoar Pemkab Bekasi

oleh
oleh
Ilustrasi proyek trotoar (Foto istimewa/ Jurnal Bandung)

Jakarta, sketsindonews – Koordinator Investigasi Center for Budget Analysis (CBA), Jajang Nurjaman memaparkan bahwa di tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Bina Marga Dan Pengelolaan Sumber Daya Air, kini berganti nama menadi Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang. Menjalankan proyek pembangunan Jalan dan Trotoar Tegal Gede- Tegal Danas. Adapun lokasi pekerjaan berada di Kecamatan Cikarang Selatan.

Dijelaskan juga bahwa Pemkab Bekasi memecah Proyek pembangunan Jalan dan Trotoar Tegal Gede-Tegal Danas menjadi tiga paket. Adapun anggaran yang disiapkan untuk proyek tersebut sebesar Rp 1.411.875.000. Berikut rinciannya:

Proyek pembangunan Jalan dan Trotoar Tegal Gede- Tegal Danas paket 2 dengan volume panjang 1.115 m dan lebar 1 m. dimenangkan oleh CV. Yana dengan anggaran yang disepakati sebesar Rp 408.744.000. Sedangkan dua paket pembangunan Jalan dan Trotoar Tegal Gede- Tegal Danas diborong yakni paket 1 dengan volume panjang 118 m, lebar 8 m, tinggi 0,25 m.

Dan pembangunan Jalan dan Trotoar Tegal Gede-Tegal Danas Paket 3 dengan volume 1.115 m, Lebar 1 m. Dimenangkan oleh CV. Bangkit Putra Pratama, untuk kedua proyek tersebut anggaran yang dihabiskan sebesar Rp 927.705873.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.