Home / Artikel / PPKK Tak Benahi Kawasan Perlintasan, Rusun III Kumuh Terlihat Dari Wisma Atlit

PPKK Tak Benahi Kawasan Perlintasan, Rusun III Kumuh Terlihat Dari Wisma Atlit

Jakarta, sketsindonews – Perlintasan sudut pandang yang terlihat dari gedung wisma atlit Kemayoran tenyata masih belum menampak hasil penataan yang indah dalam upaya pemprov DKI mewujudkan kawasan sekitar wisma atlit.

Sebut saja Rusun III (Rumah Rusun) yang terletak di RT 06 RW 09 Kelurahan Kebon Kosong yang berhadaoan dengan wisma atlit begitu kumuh, padahal Presidsn Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan pernah menunjuk kawasan itu untuk memenuhi standar International.

“Rusun III merupakan kawasan milik Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK – Sekneg) itu yang segera melakukan perbaikan rusun, bukan hanya infrasturuktur begitu pula warna rusun III sudah kusam alias burem kalo terlihat dari kejauhan, ” kata Budi penghuni rusun.

Budi mengakui, kalo di cat saya selaku penghuni mau saja, karena kami disini hanya penyewa.

“Yah memang saya mendengar mau di cat tapi kapan kami tak tahu belum ada pemberitahuan ke penghuni kok mas dari pengelola, tambah Budi. (26/6)

Penyusuran oleh sketsindonews.com pihak PPKK hingga saat ini masih acuh terhadap beberapa lintasan kawasan yang belum di benahi secara baik, selain hutan kota dan penataan kawasan lampu sehingga belum tertata apik sekitar kawasan.

Ssmentara Camat Kemayoran Herry Purnama saat dintanyakan hal ini mengakui, pihaknya telah berkoordinasi akan hal tersebut, pungkaanya.

Kami belum tahu kapan akan di lakukan PPKK terhadap objek sudut pandang kawasan rusun III untuk segera di lakukan penataan, padahal kami sudah layangkan surat resm ke pihak PPKK, tutup Herry.

reporter : nanorame

 

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super