Home / Artikel / PPKK Tak Cepat Tangani Promosi Media Luar Ruang Asian Games 2018

PPKK Tak Cepat Tangani Promosi Media Luar Ruang Asian Games 2018

Jakarta, sketsindonews – Wajah Kemayioran sebagai titik nol “Torch Relay” Asian Games 2018 terus di percantik selain pula keberadaan Atlethes Village berada di lokasi kawasan milik Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK).

Pihak pemda DKI terus menggenjot ihwal penataan kawasan namun satu sisi dalam penataan media luar ruang dalam promosi sepertinya belum maksimal, dan tak ada satupun billboard promosi Asian Games.

koordinasi.ppkk.pemda.dki.kemayoran 

Pantauan sketsindonews.com banyak titik yang seharusnya menjadi kewenangan pemerimtah pusat (Sekneg PPKK) dalam menata kawasan lampu promosi media luar ruang yang sudah di tata untuk menggairahkan peran edukasi dan promosi bagi pelaku lintas jalan.

Banyak “billboard” plonk (rusak) tidak di manfaatkan dalam promosi kawasan yang mrnjadi titik central perhelatan Asian Games, ada apa ini, ujar Joko Sardjono pengamat lingkungan.

Kata Joko Edan, pemda DKI sudah pontang panting tapi sepertinya momen ini buat PPKK menunggu biar pemda saja yang lakukan alias nebeng, padahal Presiden Jokowi sudah berulang menyatakan keprihatinan terhadap promosi Asian Games 2018 yang masih mimin di lakukan oleh penyelenggara, tukasnya.

Semantara Plh Walikota Jakarta Premi Lasari saat di Balaikota menyatakan, pihaknya terkait sudah melakukan prmataan terkait Torch Relay selain pihaknya telah menintruksikan Lurah Camat, SKPD menjaga tatanan yang sudah baik, ujarnya.(8/8)

Masjid Akbar selama ini kita jaga selain PPSU juga 3 shift secara bergantian melakukan pembersihan dikawasan lingkungan Masjid Akbar. Kami kerap di kirim laporan kondisi terkini oleh Camat Herry Purnama dilokasi kawasan yang sudah di sterilkan.

Lanjut Premi, kaitan dengan media luar ruang (billboard) itu pihak PPKK  dalam pengelolaannya, pemda DKI tidak mempunyai kewenangan teritorial yang menjadi kewenangannya, jelas Premi.

reporter : inong

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super