Home / Artikel / PPSU 1439 H : Tak Menolak Untuk Memaafkan

PPSU 1439 H : Tak Menolak Untuk Memaafkan

Jakarta, sketsindonews – Mengahdapi bulan suci Ramadhan 1439 H Anggota petugas sarana dan prasarana (PPSU) tak menolak untuk saling memaafkan antar mereka dalam memberikan layanan baik antar teman sekerja dan masyarakat.

Itulah yang tergambarkan saat sketsindonews.com memantau apel dan pesan tugas menghadapi ramadhan dalam tugas rutin diwilayah Kelurahan Kemayoran Jakarta Pusat.

Kata Budi, menghadapi situasi bulan suci Ramadhan kami akan tetap bekerja sesuai apa yang menjadi ketentuan terhadap wilayah prioritas.

“Kami tak menolak memaafkan yang hari ini kami apel sekaligus membuat kekompakan. Hal biasa dalam tugas antar teman ada kalau sedikit perbedaan.”

Dengan momentum ramadhan lunas sudah dan kami harus mengawal bulan rahmat menjadi bulan kerja dan ibadah memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat, ujar Budi.

Sementara Lurah Kemayoran Bangun Manalu saat memberikan arahan kepada anggota PPSU “team oranye” mengatakan, hanya dengan kata maaf dan “toleransi” kita harus tetap berkarya bagi profesi tugas yang selama ini menjadi tujuan pemda DKI Jakarta.

Bagaimana menciptakan warga nya aman kotanya bahagia warganya, ucapnya.(16/5)

Dalam rutinitas apel nantinya tetap dalam menghadapi bulan Ramadhan evaluasi tetap dilakukan berjalan selain rumah peribadatan untuk di monitor kebersihannya tetap di jaga.

Anggota PPSU menjadi sangat penting penempatan kerja di wilayah tersebut dalam format tugas prioritas PPSU menjaga kebersihan kota yang merupakan bagian dari iman, tutup Manalu.

reporter : inong

Check Also

Lanud Abdul Saleh Gelar Bulan Militer

Malang, sketsindonews – Pangkalan TNI AU Abdurachman Saleh menggelar bulan Militer, ini sesuai dengan program …

Watch Dragon ball super