Home / Artikel / PPSU Kebon Kelapa Gambir Tangkap Si Sanca Saat Diuber Si Meong, Diketemukan Di Gudang Tua

PPSU Kebon Kelapa Gambir Tangkap Si Sanca Saat Diuber Si Meong, Diketemukan Di Gudang Tua

Jakarta, skstsindonews – Warga Batu Ceper Kelurahan Kebon Kelapa RT 10 – RW 01 , Gambir dikjutkan dengan di temukan seekor ular sanca dengan ukuran hampir mencapai 3,7 M panjangnya.

Menurut saksi mata warga Thomas (40) ukar tersebut berada di gudang tua milik PT. Gelva, Awal diketemukan si Sanca saat dikejar – kejar sama si Meong (kucing) terus jatuh kebawah.

Yah gudang tua itu berloteng 2 tingkat atas kosong, saat itulah petugas PPSU yang sedang bertugas sekitar lokasi langsung bertindak untuk menangkap si Sanca.

Konon katanya gudang itu bekas ex. paripurna sebelum PT. Gelva, sekitar pukul 8 00 pagi ular sanca berhasil di tangkap oleh petugas PPSU bersama warga, ucap Thomas. (1/7)

Sementara Lurah Kebon Kelapa Togar Nurbin mengakui, seekor ular besar di tangkap petugas PPSU, saat dibawa Kelurahan dengan menggunakan plastik warna bening ukuran besar

Sementara kita amankan mungkin nanti kita bawa selanjutnya kepihak margasatwa untuk di tindak lanjuti hasil temuan dan tangkapan  warga, tutup Togar

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super