Home / Artikel / Lurah Gondangdia : Siagakan Satgas Pompa Air, Antisipasi Genangan Jalan Thamrin

Lurah Gondangdia : Siagakan Satgas Pompa Air, Antisipasi Genangan Jalan Thamrin

Jakarta, sketsindonews – Genangan jalan Thamrin sedalam kurang lebih 20 CM Kelurahan Gondangdia Menteng Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu oleh pihak Kelurahan langsung di tindak lanjuti bersama sudin SDA Kota Jakarta Pusat membersihkan pangkal sumber tali tali air.

hari ananda. jalan thamrin. doc

Menurut Lurah Gondangdia Hari Ananda menyatakan, tali – tali air yang ada sekitar 80 M banyak disebabkan oleh masalah utilitas dan dampak pembangunnan MRT, ujarnya. (15/12)

Selain faktor, terhambatnya air tidak jalan karena aliran menuju saluran kolam pompa tidak berfungsi akibatnya tidak maksimal dalam bekerja debet air yang ada.

“Terlihat jelas kami bersama Sudin SDA 5 anggota ditambah anggora PPSU sebanyak 15 peesonil, faktanya kabel PLN menjadi penyebab karena berada tepat di tali tali air.

Terpaksa kami angkat kabel itu dan kita geser, tegas Hari. Agar nantinya saat hujan tak terjadi penyumbatan pasir melancarkan debet air nantinya menuju penamlungan pompa.

Hari menambahkan, dalam antisipasi fungsi pompa air yang berada sekitar lokasi jalan thamrin sebanyak 5 pompa, baik yang berada di Topaz (2 pompa) dan Gedung Lippo (3.pompa) kami membentuk tim monitor khusus dengan grup “Siaga Pompa” secara sigap, paparnya.

Jadi begitu hujan tim pompa harus sudah siaga dan galang bagaimana melaporkan berkembangan kondisi setiap saat dalam ikilm yang selalu berubah, tutup Hari.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super