Home / Artikel / PPSU Petojo Utara Siap Lakukan Penyisiran Sampah Malam Takbir

PPSU Petojo Utara Siap Lakukan Penyisiran Sampah Malam Takbir

Jakarta, sketsindonews – Dalam antisipasi penyisiran sampah kawasan jalan protocol serta strategis lintasan jalan.

Jelang Malam Takbir 1438 H, pemerintah Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir antisipasi kawasan rawan sampah sebagai tindak lanjut Kadis LH Provinsi DKI Jakarta dalam menunjang kebersihan cuti bersama Hari Raya dan pasca lebaran.

Dalam briefing arahan yang dipimpin langsung Lurah Petojo Utara Armadeo di hadapan Petugas Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) menyatakan, bahwa titik rawan sampah harus sudah diantisipasi seperti biasa sesuai dengan daftar piket yang sudah diatur, tinggal prioritas lingkar operasionalnya, ujarnya.(22/6)

Malam Takbir hingga pasca lebaran diharapkan PPSU untuk terus melakukan fungsinya mengenai kebersihan jalan utama hingga penyisiran lokasi setiap harinya minimal 3 kali pembersihan.

Arman tidak bisa memprediksi volume sampah Malam Takbir dan pasca lebaran, namun kami sudah lakukan mapping wilayah sesuai dengan antisipasi termasuk kendaraan serta tenaga PPSU untuk tetap selalu siaga.

“PPSU tidak boleh lengah walaupun lebaran, tapi kami selaku Lurah  berikan waktu sesuai jadwal mereka untuk tetap bersilaturahim, artinya ; komunikasi dan pergantian posisi PPSU harus tetap di jalankan pada posisi yang menjadi tugas utama wilayah”, tegasnya.

Kami sengaja lakukan briefing dan remainsding sore ini dalam upaya menata tugas, bukan pada pengurangan kerja atau pengawasan, justru kami tambah pada titik kumpul malam Takbir menjadi prioritas kerja PPSU.

Selain pembekalan tugas serta berbagai masukan dari pihak Kasi Sarpras sebagai pengendali untuk melakukan monitoring langsung pada penyisiran sampah nantinya, tutup Arman.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super