Home / Artikel / Ragam Daerah / PPSU Untuk di Akui Publik, Harus Seiring Kualitas Kerja Menata Lingkungan

PPSU Untuk di Akui Publik, Harus Seiring Kualitas Kerja Menata Lingkungan

Jakarta, sketsindonews – Saat apel evaluasi kinerja PPSU Kelurahan Sumur Kecamatan Kemayoran. Lurah Sumur Batu AZ. Rahman didampingi Sekretaris Kelurahan Heru mewanti PPSU dalam kekinian harus lebih sigap dan memiliki tangan terampil dalam menyelesaikan pelayanan lingkungan berbasis kebersihan.

“Musim penghujan bukan harus menjadi kendala bagi peran PPSU karena itu sudah menjadi rutinitas bidang kerja menyelesaikan perubahan iklim dalam antisipasi berbagai perbaikan perbaikan kerja dan memperluas tugas,” jelasnya.

Karena hanya dengan peningkatan tangan terampil maka kualitas kinerja ada pengakuan, maka eksistensi PPSU dapat diakui “publik” dengan sebuah hasil karya dalam menyelesaikan problematika nilai kebersihan lingkungan pemukiman dan menata jalan protokol menjadi titik perhatian.

“Mata, telinga dan tangan terampil sebagai wujud kekompakan team sangat diperlukan, bukan laporan itu pada objek kerja saja melainkan harus mewaspadai hal lingkungan secara subjektif penanggulangan masalah”.

Ingat ! Kerja PPSU bukan semata menyudahi tugas lalu “berselfi ria” melainkan tingkatkan professional dan multi talent sebagai wujud pelayanan publik, ucap Rahman.(12/10)

Teriak semangat “Yel – Yel’ satu upaya PPSU sebuah team work kerja dan memiliki korp untuk tetap tumbuh seiring masalah lebih dinamis untuk dapat terus dikembangkan menjadi peningkatan keterampilan PPSU pada aspek lingkungan, tutup Rahman.

(Nanorame)

Check Also

Kampung Sadar Kerukunan Beragama Membangun Sinergisitas Antar Lintas Agama

Jakarta, sketsindonews – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Jakarta Pusat lakukan kunjungan kerja kebeberala …

Watch Dragon ball super