Pilkada Serentak, Pangkohanudnas: Prajurit TNI Harus Jaga Netralitas

oleh
oleh
Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., tengah membacakan sambutan Panglima TNI pada upacara bendera 17-an di Bulan April 2018 di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (17/4). (Foto : Pen Kohanudnas)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus,S.E., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera 17-an di Bulan April 2018 di Markas Kohanudnas, Senin (17/4). Upacara digelar di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta dikuti oleh para pejabat Markas Kohanudnas dan Kosekhanudnas I serta anggota Markas Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Upacara bendera di Bulan April 2018 ini Pangkohanudnas membacakan sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.. Dalam sambutannya Panglima TNI menyampaikan “Kepada seluruh satuan di jajaran TNI untuk menyusun Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Triwulan I, karena hal tersebut sebagai realisasi dari komitmen TNI dalam Reformasi Birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah Clean Goverment dangood goverment”.

banner 300x600

Lebih lanjut lagi Panglima TNI menekankan, “Tantangan yang akan kita hadapi dalam waktu dekat adalah Pilkada serentak di 171 daerah di Indonesia, untuk itu kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tidak bersikap reaktif terhadap segala isu yang berkembang dan tetap fokus pada tugas yang diemban kepada kita sekalian.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.