Home / Berita / Prajurit Yonif Mekanis 413 Kostrad Donorkan Darah

Prajurit Yonif Mekanis 413 Kostrad Donorkan Darah

Surakarta, sketsindonews – Prajurit Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad sumbangkan darahnya sebagai wujud kemanusiaan antar sesama di RS. Dr. Oen Surakarta.

Donor darah yang dilaksanakan oleh klub donor darah RS Dr. Oen Surakarta ini bertujuan untuk memenuhi stok darah di PMI Surakarta sebelum memasuki bulan puasa, kegiatan ini mengambil tema “Donor Darah Sukarela” yang diikuti oleh 205 pendonor dari berbagai instansi dan masyarakat termasuk dari anggota Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad.

Lettu Ckm Ismail selaku Dantonkes Yonif Mekanis 413 Kostrad mengatakan “Kita selalu ikut serta untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah dan juga membantu program dari PMI.”

Dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Surakarta H. Susanto Tjokrosoekarno menyampaikan terima kasih  dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan.

“saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah, semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana guna membantu sesama yang membutuhkan,” ujarnya. (*)

Check Also

4 Orang Penyandang Disabilitas Sebagai Pegawai Di Kemenhub

Jakarta, sketsindonews – Dalam upaya memberikan ruang dan kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk bekerja di …

Watch Dragon ball super