Home / Sport / Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Fun Bike di Polres Mojokerto

Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Fun Bike di Polres Mojokerto

Mojokerto, sketsindonews – Sebanyak 25 prajurit dipimpin Wadan Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Mayor Inf M. Arifianto mengikuti kegiatan fun bike dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekan RI di Polres Mojokerto, Minggu (12/8).

Fun bike yang dilaksanakan selain untuk memeriahkan Dirgahayu Kemerdekan RI juga  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat dan seluruh instansi se-Mojokerto dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Mojokerto.

Start dimulai pukul 06.00 WIB bertempat di Kec. Trawas Kab. Mojokerto yang dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815 mojokerto, Kapolres Gresik, Ketua DPRD Mojokerto, Wakil Bupati Mojokerto, Presiden LCC Indonesia dan seluruh komunitas sepeda di wilayah Mojokerto dan Gresik.

Fun bike menempuh jarak sekitar 29 Km dan finish di Polres Mojokerto. Diperkirakan ada sekitar 500 peserta yang mengikuti fun bike tersebut. Untuk memeriahkan acara panitia juga membagikan berbagai macam doorprize bagi peserta fun bike

(Red)

Check Also

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Raih Juara 3 Lomba Menembak Senapan Angin

Jateng, sketsindonews – Tiga Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad ikut serta lomba menembak senapan …

Watch Dragon ball super