Home / Kriminal / Dikasih Gopek Minta 10 Ribu, Preman Thamrin Diamankan Polisi

Dikasih Gopek Minta 10 Ribu, Preman Thamrin Diamankan Polisi

Jakarta, sketsindonews – Observasi wilayah yang dilakukan Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (03/6) siang berhasil mengamankan seorang preman dengan modus bayar karcis di Jalan KH. Mas Mansyur, Kebun Kacang, Tanah Abang.

“Kita lagi observasi wilayah, saat melintas Kebun Kacang Raya, depan kita mobil box diwajibkan bayar karcis sebesar 10 ribu, Sopir box kasih uang 500 gopekan, pelaku marah-marah,” ungkap Bripka Najib yang saat itu melakukan Observasi bersama Brigadir Haris Fadillah dan Briptu Popy Andri.

Menurut Najib yang memimpin Observasi, lokasi tersebut memang sudah menjadi target, karena banyak laporan masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial.

“Daerah itu sering digunakan untuk kutipan liar dengan cara maksa si supir mobil box truk atau bak, untuk wajib bayar sebesar 10 ribu sesuai tiket yang mreka buat,” katanya.

Najib menambahkan Observasi ini juga menjadi sangat penting menjelang Idul Fitri.

“Ini perintah dan atensi Tanah Abang 1 dalam rangka operasi preman menjelang lebaran dan banyak laporan dari masyarakat melalui medsos,” tandasnya.

Saat ini pelaku yang diketahui berinisial AS (42) telah diamankan di Polsek Tanah Abang.

(Meneer)

Check Also

Nirwan Bawa Kabur Truck Trrailer Telah Dilaporkan Polsek Pademangan

Jakarta, sketsindonews – Nirwan (41) alias Tri alias Darman seorang supir truck trailer telah membawa …

Watch Dragon ball super