Home / Artikel / Premi Sang Srikandi Akhiri Tugas PLH Walikota, Terima Kasih Semua…

Premi Sang Srikandi Akhiri Tugas PLH Walikota, Terima Kasih Semua…

Jakarta, sketsindonews – Premi Lasari yang di juluki Srikandi akhirnya harus berpisah setelah masa tugasnya selama satu bulan menjabat Pelaksana Tugas Harian (PLH) Walikota Jakarta Pusat.

Momen tersebut berbarengan dengan senam SKJ dengan para PNS di Halaman Kantor Walikota dengan para pejabat Kota Jakarta Pusat.

Premi yang menjabat Kabiro Tapem sosok wanita yang reaktif dan tak salah media menyebut perempuan yang cepat dalam merespon selama menjafi prjabat.

ia mengatakan, kesan selama menjabat tugas harian selama satu bulan membuat begitu mendalam dalam melakukan tugas menggantikan Walikota Bayu Megantara dalam tugas menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Hari ini hari terakhir saya bertugas PLH Wali Kota Jakarta Pusat, ada berapa momen yang gak lupa walau hanya mimpin satu bulan, namun ikut berperan serta menyiapkan dalam mensukseskan Asian Games 2018 “torch relay”, ucapnya.(31/8)

Terutama pada titik strategis Jalan Sudirman – Thamrin, dan kami bersama pejabat Tingkat Kota juga bergerak cepat mengatasi pelayanan masyarakat untuk tidak ada keluhan, imbuhnya.

Sampai jumpa, dalam tugas berikutnya hingga theme song Kemesraan “Iwan Fals” ini menjadi tanda silaturahim kita untuk terus dapat berjalan menciptakan layanan bagi warga Jakarta yang lebih baik, tutup Premi.

reporter : inong

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super