Presiden Ajak Seluruh Bangsa Indonesia Syukuri Nikmat Kemerdekaan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Presiden Joko Widodo, selasa (01/8) malam, menghadiri zikir kebangsaan yang digelar di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta. Zikir bersama para ulama merupakan yang pertama kalinya digelar di Istana Kepresidenan sekaligus menandai dimulainya rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

“Kita membuka peringatan kemerdekaan ini dengan mengucap syukur, memanjatkan doa kepada Allah. Di hari yang berbahagia ini kita memanjatkan doa bagi para pejuang, kiai, alim ulama, habaib, serta para tokoh agama dan tokoh daerah dari seluruplh Indonesia yang berjasa besar bagi bangsa dan negara kita, Indonesia,” ujar Presiden saat memberikan sambutan.

banner 300x600

Melalui zikir kebangsaan ini, Presiden bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri kabinet kerja, mengajak bangsa Indonesia untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah diberikan Allah kepada kita. Inilah saat yang tepat bagi kita untuk meneguhkan komitmen dalam menjaga persatuan, kerukunan, toleransi, serta kerja bersama antara ulama dan umara untuk kemajuan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.