Presiden Jokowi Menuju Abu Dhabi, Bahas Investasi 126 T

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah jajaran menteri pada hari ini Minggu, (12/01/20)  bertolak menuju Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA), guna melakukan kunjungan kerja dalam kerja Sama ekonomi kedua Negara.

Sumber Sekretariat Presiden  Pesawat Kepresidenan Indonesia -1 yang membawa Presiden beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.10 WIB dan direncanakan mendarat di Abu Dhabi International Airport.

banner 300x600

Rencananya kunjugan kerja Presiden Jokowi dihari pertama ke Abu Dhabi,  Jokowi akan disambut dengan upacara penyambutan resmi di Istana Kepresidenan Qasr Al Watan oleh Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed (MBZ).

Menurut Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono yang turut serta dalam kunjungan ke Uni Emirat Arab menyampaikan bahwa di Abu Dhabi, Jokowi juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan MBZ.

“Pertemuan bilateral ini untuk menindaklanjuti hasil kunjungan MBZ ke Bogor pada 24 Juli 2019 yang lalu,” ucap Heru, seperti dikutip keterangan resmi Sekretariat Kepresidenan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.