Prof Dr Untung, Sang Pencuci Bus Yang Akhirnya Disebut Layak Jadi Dirut PPD

oleh
oleh
Yayasan Pundi Nasional Abadi (YAPUNASA), Prof.Dr.Untung
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sekjen DEN KSBSI, Dedi Hardianto mengusulkan agar Erick Thohir menunjuk Prof. Dr. Untung menjadi Direktur Utama PPD.Demi untuk melakukan pembenahan dan menaiki kinerja perusahaan plat merah itu.

“Kami meminta dengan sungguh-sungguh agar Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Prof.Dr. Untung,” kata Sekjend DEN Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Dedi Hardianto dalam acara Gathering Media di Gedung KSBSI Cipinang muara, Jakarta, Kamis (28/7/21).

banner 300x600

Secara kapasitas, lanjut Dedi, Prof Dr Untung sudah teruji kapabilitasnya karena sudah belasan tahun mengabdi di perum PPD dari Level paling  bawah dari hanya seorang pencuci bus lalu sampai bisa menduduki sebagai kepala Depo PPD. Sungguh pengabdian yang luar biasa, lalu dari seorang yang hanya tamatan SMA sampai bisa menempuh pendidikan S3 semua dicapai semasa menjadi pekerja di perum ppd itu.

Saat ini prof Dr Untung adalah seorang pendidik dengan mendirikan sebuah yayasan pendidikan bernama Yayasan Pundi Nasional Abadi (YAPUNASA), seperti diberitakan sebelumnya YAPUNASA menjalin kerjasama dengan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) untuk Program 1 juta Sarjana bagi buruh.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.