Progres Proyek LRT Palembang, Target Juni 2018 Operasi

oleh
oleh
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat memberikan penjelasan pada acara Media Briefing di Hotel Borobudur Jakarta pada Senin (25/9).
banner 970x250

Palembang, sketsindonews – Pembangunan proyek Light Rail Transit (LRT) Palembang telah mencapai 77,31% per 8 Desember 2017. Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi menargetkan akhir Desember proyek ini telah mencapai 80 persen. Ini disampaikan Menhub Budi pada saat meninjau proyek pembangunan LRT Palembang, Minggu (10/12).

“Progress LRT Palembang sudah mencapai 77,31% per 8 Desember 2017. Target akhir Desember 80%. Ini sudah sesuai target. Dengan angka ini diharapkan pengoperasian LRT Palembang pada Juni 2018 tidak akan meleset,” harap Budi.

banner 300x600

Dia menyebut bahwa 3 kereta akan datang pada akhir Maret 2018, dari 8 kereta yang ditargetkan beroperasi pada akhir Juni. Namun Menhub meminta PT. KAI sebagai operator LRT mendatangkan lebih cepat 2 kereta pada bulan Februari agar segera bisa diuji coba.

“Saya minta ada satu percepatan. Saya minta keretanya didatangkan lebih cepat dari bulan Maret. Bisa di Januari atau Februari. Satu atau dua kereta dulu. Ini agar kita tahu persis apakah ada hal-hal tertentu yang harus diperbaiki, sehingga kita punya waktu yang cukup,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.