Home / Artikel / Provokator Tawuran Bawa Clurit Diamankan Reskrim Polsek Johar Baru

Provokator Tawuran Bawa Clurit Diamankan Reskrim Polsek Johar Baru

Jakarta, sketsindonews – Seorang pelaku yang kerap menjadi provokator berhasil ditangkap petugas patroli Reskrim Polsek Johar Baru Kota Jakarta Pusat yang selama ini bikin resah warga.

Penangkapan itu sekitar pukul 20.00 WIB atas nama pelaku Andreas Sondang alias Andreas yang diketahui warga Kampung Rawa Sawah 2 RT 10 RW 01 Kelurahan Kampung Rawa Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat sesuai laporan NO LP. /A /V/2018/Sek.JB tanggal 26 Mei 2018 dsngan TKP di Halan Kampung Rawa Sawah RT 8 RW 08 Kelurahan Kampung Rawa.

Secara kronologis menurut saksi Iptu Suproyogo mengatakan, modus operandi ini adalah membawa,memiliki, manyimpan menguasai Senjata Tajam jenis Clurit.

Iptu Suprayogo selaku Panit Kriminal Polsek Johar Baru menyatakan para saksi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering menjadi Provokator Tawuran di Jalan T dan selalu membawa senjata tajam yang membuat warga resah.

Tak terlalu lama pihaknya bersama patroli reskrim langsung mengejar tersangka yang melintas dijalan Kampumg Rawa Sawah serta dilihat oleh para saksi kemudian langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan.

Ternyata, pelaku ditemukan di pinggang sebelah kiri diselipkan sebilah Clurit bergagang kayu dan bersarung kulit. Selanjutnya tersangka beserta baranag bukti dibawa ke Polsek Johar Baru untuk diminta keterangan, umgkap Suprayogo.(27/5)

Pihaknya langsung memproses atas tindakan pelaku melakukan BAP para saksi dan tersangka, mengamankan BB dan untuk melengkapi mindik, tutup Yogo.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super