Home / Artikel / Proyek Kerja Rusun Pasar Rumput, Rengut Korban Warga Tertimpa Selongsong Besi

Proyek Kerja Rusun Pasar Rumput, Rengut Korban Warga Tertimpa Selongsong Besi

Jakarta, sketsindonews – Tejadi kecelakaan Kerja Proyek Pembangunan Rusun Pasar Rumput yang sedanga dilaksanakan oleh PT. Waskita yang terletak tepatnya dilokasi RT 005 – RW 04 Kelurahan Pasar Manggis Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan,tadi pagi (18/3).

Atas kejadian itu diduga merengut  1 warga meninggal dunia saat kejadian itu sedang berbelanja sayuran.

Menurut saksi mata Nurhayati (42) pedagang sayuran secara krononolgis menjelaskan, dia melihat pas berada di lokasi mengakui sekira jam 09.25 WIB pada saat itu dirinya sedang melayani korban sedang membeli sayuran ditempatnya.

Tiba-tiba jatuh dari atas sebatang besi Holo panjang +/- 3 meter, mengenai kepala korban, seketika korban langsung tersungkur dan mengeluarkan darah dari kepala dengan deras.

Kemudian Dedy Supriyadi (pedagang sayur) yang dekat dengan kejadian langsung membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo ( RSCM) menggunakan bajaj, namun sesampainya di RSCM sekira jam 10.00 WIB oleh dokter jaga RSCM korban di nyatakan meninggal.

Setelah diperiksa korban meninggal bernama Tarminah (52) dengan alamat Tambang II Komplek Polri RT 05 – RW 05 Kelurahan Pegangsaan Jakarta Pusat.

Hingga kasus ini terjadi pihak polsek Metro Setiabudi terua melakukan penyelidikan serta mengumpulkan saksi dan baramg bikti sebiah besi, selain lokasi area kejadian memasang police line.

repoter : nanorame

Check Also

Tiga Jabatan Komandan Skadron Lanud Abdul Saleh Diserahterimakan

Malang, sketsindonews – Serah terima jabatan merupakan bukti eksistensi dan hidupnya sistem sebuah organisasi. Hal …

Watch Dragon ball super