Home / Artikel / Proyek Sekolah dan Rehab Gedung Kantor Molor Dari Waktu, Siapa Bertanggung Jawab..

Proyek Sekolah dan Rehab Gedung Kantor Molor Dari Waktu, Siapa Bertanggung Jawab..

Jakarta, sketsindonews – Beberapa proyek di DKI Jakarta baik pengerjaan rehabiitasi sekolah hingga Gedung Kantor Pemerintah di Jakarta tak tuntas molor dari pekerjaan untuk tutup anggaran dengan batas waktu 20 Desember 2018.

Hal ini mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik terkait
beberapa proyek mangkrak pemprov DKI Jakarta. Pihak ke tiga yang melakukan pekerjaan phisik  seharusnya untuk di black list akibat tak tepat waktu dalam pekerjaan rehabilitasi beberapa sekolah dan gedung kantor pelayanan publik.

Ini sangat merepotkan institusi dalam menutup laporan anggaran akhir tahun di SKPD terkait, ungkapnya. (20/12)

Sementara Lembaga Pengamat Pengawasan Aparatur Daerah (LP2AD) Victor Irianto Napitupulu menegaskan, proyek banyak yang mangkrak dari ketentuan batas waktu pekerjaan, pihaknya meminta SKPD untuk segera mengejar pekerjaan proyek.

Pimpinan proyek harus bertanggung jawab itu mestinya SKPD dalam menangani proyek yang ada harus sudah secara tegas sesuai apa dalam paint table proyek anggaran, tegasnya.

Satu contoh proyek rehabilitasi Kantor Camat Kemayoran itu tak selesai dari waktu yang ada selain juga menganggu kinerja pelayanan publik yang ada karena tidak tuntasnya proyek yang di tangani Kabag Tapem Jakarta Pusat, tutup Victor.

reporter : nanorame

Check Also

Jokowi Singgung Aktivis 98 Layak Jadi Menteri

Jakarta, sketsindonews – Saat pertemuan halal bihalal bersama Aktivis 98 Presiden Joko Widodo sempat menyinggung jatah menteri …

Watch Dragon ball super