PSN ISMD Putra Setia Punya Ketua Umum Baru yang Siap Jalankan Amanah Perguruan

oleh
oleh

“Program jangka pendek dan panjang adalah melanjutkan perjuangan Ayahanda untuk tujuan berdirinya Putra Setia, juga berjuang melalui silat untuk menjadikan generasi penerus yang beragama, berakhlak budi pekerti yang baik juga berbudaya di tengah teknologi yang pesat ini,” kata Mbak Novi dalam keterangan kepada media Jumat (15/12).

Lebih lanjut Mbak Novi juga menyebutkan akan melaksanakan kunjungan ke cabang dan ranting Putra Setia sebagai sarana untuk menjalin hubungan tali silaturahmi. “Saya dan Pengurus akan membuatkan schedule untuk kunjungan ke masing-masing cabang atau ranting dengan tujuan silaturahmi dan saling sharing , (ada ungkapkan) tak kenal maka tak sayang,” ucapnya.

PSN ISMD Putra Setia sebagai perguruan Silat akan terus berkiprah seiring dengan perubahan zaman. “PSN ISMD Putra Setia siap menghadapi perubahan zaman. Ada suatu pesan dari Umar bin Khathab “Didiklah anak-anakmu sesuai zamanmu”. Yang kami hadapi saat ini adalah generasi Z. Sejalan dengan itu Perguruan Silat Nasional ISMD Putra Setia menghimpun putra-putri Indonesia yang mempunyai niat untuk mencapai maksud dan tujuan di atas. Selain itu juga untuk menanam iman yang teguh, penghormatan terhadap orang tua serta persaudaraan yang baik,” ungkap Mbak Novi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.