Home / Teknologi / Gadget / PT. BB Merah Putih Serius Garap Pasar Smartphone Berbasis Android

PT. BB Merah Putih Serius Garap Pasar Smartphone Berbasis Android

Jakarta, sketsindonews – PT. BB Merah Putih, pemegang lisensi gawai BlackBerry di Indonesia, Kamis (23/11) secara resmi merilis BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK untuk masyarakat Indonesia. Bertempat di XXI Lounge – Plaza Senayan Jakarta.

Acara ini menandakan bahwa PT. BB Merah Putih serius untuk menggarap pasar smartphone berbasis Android, setelah pada Maret lalu merilis BlackBerry Aurora. Berbeda dengan tipe sebelumnya, BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan.

“Bagi kita sangat istimewa sekali pada hari ini Blackberry Keyone bisa hadir di Indonesia. Sekalipun di Pasar Global sudah cukup nama Blackberry KeyOne, namun baru sekarang dan akhirnya kita bawa ke Indonesia,” ujar Sukaca Purwokardjono, Chiep Operating Officer BB Merah Putih

Saya mencoba membawa blackberry ke 10 toko namun hanya 5 yang meminta promotor dan yang lain tidak meminta promotor dengan alasan bahwa gak perlu promotor karena orang sudah tahu blackberry Pak dan saya bisa jual.

Menurutnya, bahwa blackberry masih di hati konsumen Indonesia dan masih di percaya untuk semua chanel semua jalur penjualan baik di pasar off lain maupun online namun hanya merk saja gak cukup.

Kemudian apa yang special dari yang sebelumnya kita luncurkan yakni generasi pertama Aurora dan kini blackberry KeyOne, brand saja gak cukup tapi harus di dukung dengan product yang sangat menarik hal ini ada di Blackberry.

Di Blackberry KeyOne adalah salah satu yang cukup Fower full dalam satu tombol bisa semua, pesan, Sms, tlf, email dan sosial media lainnya bisa di balasin pun bisa di situ.

Fiture lainnya Keamanan blackberry selalu melakukan security update dan melakukan maintance dari sisi soft where nya. Sehingga kalau mengalami turun, tidak akan ada penurunan di blackberry KeyOne ini karena setiap bulan melakukan maintance.

Jadi dari sisi brand product.merk bagus ptoduct juga ok.kita siapkan produk ok brand sangat diterima di konsumen indonesia

Di kesempatan yang sama Stanley Wijaya, Vice President Sales BB Merah Putih menambahkan BLackberry Keyone salah satu produk yang akan di pasarkan di Indonesia.

Blackberry secara di signd di buat elegan menawan lux mewah dan exlusive dan cocok sekali menunjang  untuk kita semua dan para profesional pengusaha  bisnis man dan bisnis women yang kesehariannya membutuhkan pekerjaan yg melibatkan texting, email dan hal lain sosial media lainnya.

Sisi tampilan di senjatai fiture2 kekuatan fisikel yg membuat bisa di miliki siapapun dan mencapai kesuksesan dgn di bantu smartphone ini.

(@D2)

Check Also

Fintech RupiahPlus Terancam Tidak Bisa Beroperasi 

Jakarta, sketsindonews – Media sosial sempat diviralkan mengenai kasus terjadinya sejumlah tindakan yang merugikan nasabah yang dilakukan oleh penyelenggara pinjaman langsung tunai berbasis teknologi (fintech lending) RupiahPlus.

Pasalnya penagihan yang cenderung intimidasi ini dilakukan pihak RupiahPlus adalah ke pihak ketiga yang tidak ada hubungannya dengan nasabah.

Akibat hal ini RupiahPlus mendapatkan Surat Peringatan (SP) dan akan dikenakan sanksi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga terancam tidak bisa beroperasi.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Hubungan Masyarakat OJK, Hari Tangguh Wibowo mengatakan pihaknya telah memberikan Surat Peringatan (SP) 1 kepada RupiahPlus. Dengan demikian, terhitung sejak awal Juli perusahaan RupiahPlus tak bisa melanjutkan proses perizinannya hingga tiga bulan ke depan, dengan kata lain proses perizinannya dibekukan.

“Jika dalam periode ini seluruh kewajiban tidak dapat dipenuhi, maka pihak OJK akan menerbitkan surat tertulis peringatan kedua yang ditujukan bagi RupiahPlus,” ujar Hari dalam keterangannya (7/8).

Ia menambahkan setelah SP 1 yang dikeluarkan OJK, perusahaan RupiahPlus perlu menyesuaikan program kerjanya kembali dan menata manajemen mereka. Dengan demikian, hal tersebut berdampak pada ketertarikan investor baru yang sebelumnya berminat untuk menanamkan saham di RupiahPlus.

“Untuk kewajibannya apa saja dan penataan manajemennya itu yang menetapkan pengawas demi tata kelola perusahaan,” ujar Hari.

Mengambil data OJK, penyaluran dana dari fintech ke masyarakat hingga Juni 2018 telah mencapai Rp 7,64 triliun. Jumlah transaksinya sendiri telah mencapai 3,16 juta kali yang tersalur ke 1,09 juta nasabah. Atas besarnya transaksi di fintech maka OJK dinilai memiliki peran yang penting dalam menertibkan fintech yang melanggar peraturan dan etika.

(Red)

free wordpress themes Terkait

Watch Dragon ball super