PT. BB Merah Putih Serius Garap Pasar Smartphone Berbasis Android

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – PT. BB Merah Putih, pemegang lisensi gawai BlackBerry di Indonesia, Kamis (23/11) secara resmi merilis BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK untuk masyarakat Indonesia. Bertempat di XXI Lounge – Plaza Senayan Jakarta.

Acara ini menandakan bahwa PT. BB Merah Putih serius untuk menggarap pasar smartphone berbasis Android, setelah pada Maret lalu merilis BlackBerry Aurora. Berbeda dengan tipe sebelumnya, BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan.

“Bagi kita sangat istimewa sekali pada hari ini Blackberry Keyone bisa hadir di Indonesia. Sekalipun di Pasar Global sudah cukup nama Blackberry KeyOne, namun baru sekarang dan akhirnya kita bawa ke Indonesia,” ujar Sukaca Purwokardjono, Chiep Operating Officer BB Merah Putih

Saya mencoba membawa blackberry ke 10 toko namun hanya 5 yang meminta promotor dan yang lain tidak meminta promotor dengan alasan bahwa gak perlu promotor karena orang sudah tahu blackberry Pak dan saya bisa jual.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.