PT Maha Properti Indonesia Ganti Jajaran Direksi

Jakarta, sketsindonews – PT Maha Properti Indonesia mengganti jumlah direksi perseroan dari empat menjadi tiga.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham pada Senin 13 Januari 2020, para pemegang saham menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan.

Disebutkan juga susunan anggota Direksi setelah ditutupnya rapat ialah sebagai berikut: Direktur Utama: Raymond, Direktur: Suwandy dan Direktur: Harry Sasongko

Sebelum RUPS berlangsung, PT Maha Properti Indonesia memiliki empat direksi yakni, Hendra Hadiwijaya sebagai Direktur. Namun dengan berakhirnya rapat, pemegang saham menyetujui susunan menjadi lebih ramping dengan tiga direksi saja.

Sementara jajaran Dewan Komisaris masih sama dengan Komisaris Utama Grace Dewi Riady, Komisaris Independen Da’i Bachtiar dan Komisaris William Tandiono.

Dalam keterangannya Suwandy mengatakan bahwa pergantian direksi tidak ada kaitannya dengan kinerja. Namun pergantian tersebut disebabkan karen merupakan kebutuhan perusahan.

“Pergantian direksi tidak ada kaitannya dengan kinerja. Melainkan hanya kebutuhan perusahaan saja,” kata Suwandy.

Suwandy juga menjelaskan PT Maha Properti Indonesia tidak terkena dampak dari permasalah yang tengah melilit PT Hanson Internasional. “Perseroan kami tidak terkena dampak dari kasus PT Hanson Internasional,” tegasnya.

Untuk diketahui PT Maha Prperti Indonesia merupakan anak perseroan dari PT Hanson Internasional. Saat ini perusahaan tersebut tengah menggembangkan proyek besar yang tersebar di Inonesia. Salah satunya yakni proyek di Maja, Lebak, Banten.

(Sofyan Hadi)