Home / Berita / Puluhan Anak Cakung Dukung Polri Melawan Teroris
Wakapolres Jakarta Timur, AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan dan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana Marpaungmenerima puluhan anak Cakung Kreatif yang datang memberi dukungan untuk Polri agar tidak takut terhadap teroris, Sabtu (19/5). (Dok. sketsindonews.com)

Puluhan Anak Cakung Dukung Polri Melawan Teroris

Jakarta, sketsindonews – Puluhan anak yang menamakan diri sebagai Cakung Kreatif datangi Polres Jakarta Timur, Sabtu (19/5).

Anak-anak tersebut mengunjungi Polres dengan membawa berbagai poster bertuliskan dukungan kepada Polisi untuk melawan teroris.

Seperti, “Kami Anak Indonesia dukung pak Polisi lawan Teroris.” Lalu, “Pak Polisi Jangan takut lawan teroris ya.”

Anak-anak tersebut juga mengungkapkan perasaan aman bersama Polisi melalui tulisan, “Bersama Polisi Kami Aman.”

“Pak Polisi Selamatkan Kami dari Teroris,” pinta anak-anak yang masih mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar (SD) tersebut.

Serta beberapa seruan lain seperti, “Kami cinta damai”, “Lawan teroris”, dan “#savepolri.”

Menurut salah satu Pembina Cakung Kreatif, Erlinda, kegiatan tersebut dilakukan mengingat banyaknya kejadian teror yang menimpa intansi kepolisian, serta keterlibatan anak-anak dalam aksi teror di Indonesia.

“Pastinya kita akan selalu suport Polri, dan yang menjadi keprihatinan kita itu, karena belakangan ini aksi teror mulai melibatkan anak-anak,” singkat Komisioner KPAI periode 2014-2017 ini.

(Eky)

Check Also

Buntut Pembobolan Bank 50 Miliar, Bank Mandiri Kemungkinan Akan Digugat

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) kembali mengggelar sidang Praperadilan yang diajukan …

Watch Dragon ball super