Home / Apa Kata Mereka / Punya Mobil Gak Punya Parkir Bikin Macet Jalan Kepu Selatan Kemayoran

Punya Mobil Gak Punya Parkir Bikin Macet Jalan Kepu Selatan Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Punya mobil gak punya parkir warga jalan Kepu Selatan RW 010 menyayangkan atas prilaku pemilik mobil parkir seenaknya parkir di jalan.

Jalan Kepu Selatan kini menjadi crowded padahal kawasan jalan menuju Kantor pelayanan Kelurahan Kemayoran serta jalan strategis satu arah menuju Jalan Garuda.

Menurut Lurah Kemayoran Bangun Manalu menyatakan, kondisi jalan di sekitar kawasan jalan ini mengalami kemacetan arus lalu lintas. Lantaran lokasi jalan tersebut sering digunakan untuk parkir dan bongkar muat barang oleh warga.(21/2)

Selain itu, kendaraan roda empat banyak yang terparkir di badan jalan karena tak punya garasi.itu juga menjadi penyebab berdampak arus lalu lintas menjadi macet.

“Kita akan tindaklanjuti keluhan masyarakat. Segera kita dorong ke Sudinhub agar mengatur lalu lintas di jalan Kepu Selatan tersebut,” ungkap Bangun”

Pihaknya telah berulang kali mengingatkan bagi para pengusaha percetakan maupun sembako di kawasan itu menyediakan lahan parkir. Sehingga tidak menggangu lalu lintas publik.

Jadi kalo terjadi nanti razia di derek oleh Dishub DKI ini merupakan bagian warga terutama pemilik kendaraan untuk memperhatikan larangan untuk mengutamakan kepentingan umum pengguna jalan, tandas Bangun.

reporter : nanorame

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super