Home / Berita / Putri Bos Indomie Hembuskan Nafas Terakhir

Putri Bos Indomie Hembuskan Nafas Terakhir

Jakarta, sketsindonews – Kematian memang tak dapat diprediksi kapan datangnya.

Hal ini yang terjadi pada keluarga welirang, ‘Deynica Welirang (39 tahun) putri bungsu dari bos pabrik Indomie Franciscus Welirang dan Mira Salim menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (29/12/2017) di Singapura tepat 2 hari usai ulang tahunnya pada Rabu lalu.

Deynica yang lahir pada tanggal 27 Desember 1978 akan disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura dan akan dimakamkan, Senin (1/1/2018) di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura.

Ternyata, Cucu Taipan Deynica Welirang Masih Single, sebelumnya beredar kabar kematian Deynica karena kanker, namun sampai detik ini tim sketsindonews.com belum dapat memastikan penyebab kepergiannya.

Sebelumnya, segenap jajaran manajemen Eka Tjipta Foundation dan Sinar Mas juga mengucapkan duka yang mendalam melalui fanpage -nya pada Facebook.

“Segenap Komisaris, Direksi dan Karyawan Sinar Mas serta keluarga besar Eka Tjipta Widjaja mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ibu Deynica Welirang, putri dari Bapak Fransiscus Welirang dan Ibu Mira Salim.” Isi tulisan tersebut.

(Fendi)

Check Also

Aliansi Mahasiswa Kaltim Meminta MA, Segera Tangkap Dan Tahan Jafar Abdul Gaffar

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 50 Mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Kalimantan Timur bersama Aktivis Jakarta, melakukan …

Watch Dragon ball super