PWI Buka Posko Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

oleh
oleh

Bogor, sketsindonews – Bencana Alam Gempa Bumi yang mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur dengan Skala M5.6, yang dampaknya menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia serta puluhan ribu rumah hancur akibat bencana ini. Untuk itu, PWI Kota Bogor melalui PWI Peduli Kemanusiaan (PEKA) menggalang donasi dengan membuka posko bencana di Mako PWI Kota Bogor Jalan RM Tirto Adhi Soerjo, Kecamatan Tanah Sareal, sejak Selasa (22/11).

Ketua PWI PEKA Kota Bogor, Yudi IrawanAkmal Yunus menyampaikan, bencana gempa M5.6 yang mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur dan merenggut ratusan korban jiwa serta porak porandanya ribuan rumah masyarakat, tentu banyak membutuhkan bantuan baik logistik maupun kebutuhan lainnya di lokasi bencana.

“Kami PWI Peduli Kota Bogor sudah mulai membuka posko bencana sejak kemarin Selasa kemarin, ini sebagai bentuk kepedulian kami bagi saudara – saudara yang terdampak dari bencana gempa. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pengurus dan anggota PWI serta seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam penggalangan donasi ini,” ungkap Iduy panggilan akrab dari Ketua PWI Peduli Kota Bogor, pada Rabu (23/11/22).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.