Home / Berita / Radio Pemantauan Jatinegara ‘Malam Ini’ Diresmikan

Radio Pemantauan Jatinegara ‘Malam Ini’ Diresmikan

Jakarta, sketsindonews – Setahun berjalan, Radio Pemantauan Jatinegara (RPJ) diresmikan dengan menggelar acara santunan.

Dalam pantauan, acara yang dimulai sekitar pukul 20.22 wib tersebut dihadiri oleh segenap RT/RW se-Jatinegara, FKDM se-Jatinegara, Lurah Jatinegara, Dewan Kota, Dandim 05, Kapolres Jakarta Timur, Fokdar.

Serta menurut Sekretaris RPJ, Sunarto acara tersebut juga akan dihadiri oleh Camat Cakung, Walikota Jakarta Timur dan Anggota DPRD Fraksi PKB Sudirman.

Sementara menurut ketua pelaksana, Irianto acara tersebut akan dimulai dengan mengadakan kegiatan keagamaan, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebansaan Indonesia Raya.

“Lalu santunan, serta sambutan dari Anggota DPRD, Pak Sudirman,” katanya dalam acara yang bertemakan ‘Bersinergi Mewujudkan Lingkungan Aman dan Berkepedulian’ yang digelar di Jalan Rajiman, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (20/1).

Dijelaskan juga bahwa RPJ ini dibentuk dengan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

(Eky)

Check Also

Polisi Pastikan Akan Segera Tetapkan Tersangka Pemukulan Di Tarumajaya

Bekasi, sketsindonews – Sariedi, Orang tua dari Dedi Saputra korban pemukulan di Tarumajaya, Bekasi pada …

Watch Dragon ball super