Raih Penghargaan Platinum di IBBA 2022, Speaker POLYTRON Paling Banyak Diminati

oleh -4 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, sketsindonews – Membangun strategi pemasaran memang tidak mudah, apalagi di tahun ini ketika perekonomian masih ‘goyang’ akibat pandemi yang lalu dan ketidakstabilan global yang belum bisa dipastikan.
 
Kemajuan teknologi yang saat ini berkembang di Indonesia sedikit banyak telah membantu POLYTRON mempertahankan mereknya dengan tidak melupakan inovasi produknya. Dengan inovasi dan strateginya, POLYTRON berhasil meraih kembali The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2022 dengan kategori perangkat audio yang berhasil meraih predikat platinum. Metode survei dan penilaian pada ajang tersebut dijalankan dengan mengambil data multistage random sampling terhadap lebih dari 10 ribu responden dari beberapa kota besar di Indonesia.
 
Felita Septian Giovani selaku Product Manager POLYTRON menyampaikan bahwa selama kiprahnya sepanjang 47 tahun POLYTRON selalu memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan tetap mengedepankan produk speaker dengan suara yang berkualitas, suara yang jernih dan bass yang mantap. “Dan tidak melupakan inovatif dan kreatif pada fitur-fiturnya. Yang terbaru POLYTRON melengkapi produk speaker-nya dengan fitur Recording pada music dan microphone, Reverb Level, Surround Mode, aplikasi POLYTRON Audio Connect untuk pengontrolan speaker dan lain sebagainya,” ucapnya.
 
Tidak salah jika julukan POLYTRON rajanya audio disematkan, di seluruh produk speaker terbarunya POLYTRON telah melengkapi fitur music and mic recording. Untuk fitur suara vokal POLYTRON melengkapinya dengan Effect Level berupa Reverb dan Echo Level. Penggunaannya bisa Anda sesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan. Teknologi ini cocok untuk menambah efek gema untuk MC (pembawa acara) dengan menggunakan Reverb Level, dan bisa dengan mengaktifkan fitur Echo Level saat bernyanyi (karaoke) sehingga menghasilkan suara vokal yang menakjubkan.
 
Bluetooth juga telah mengalami pembaruan, tipe-tipe terbaru keluaran semester 2 tahun 2022 telah mendapatkan versi bluetooth 5.0 terbaru yang menghasilkan koneksi lebih stabil dan suara yang lebih bersih. Jika Anda memiliki smart TV dengan bluetooth transmitter, maka TV bisa dikoneksikan dengan speaker POLYTRON untuk keluaran suara pada speaker.
 
POLYTRON juga berhasil mengembangkan aplikasi buatannya sehingga perangkat audio dapat Anda kendalikan jarak jauh melalui smartphone. Aplikasi dengan nama POLYTRON Audio Connect telah dibangun oleh POLYTRON sejak 5 tahun belakangan dan terus mengalami pembaruan dan update, hingga kini semua produk audionya telah dilengkapi dengan fitur ini. Bahkan POLYTRON juga berinovasi mengembangkan Speaker Smart Soundbar yang membuat TV non-smart menjadi TV smart yang bisa menerima siaran streaming.
 
POLYTRON makin menyempurnakan produk audionya dengan teknologi USB Sound Card untuk sambungan audio dengan menghasilkan suara yang lebih stabil dan jernih.
 
“Tutup tahun pada semester 2 masih menempatkan audio sebagai kontribusi tertinggi, dengan market share yang masih paling unggul pada speaker-nya seperti multimedia speaker PMA, speaker aktif tipe PAS dan PAS PRO, Portable Trolley Speaker tipe PTS, Speaker Smart Soundbar tipe PHT dan POLYTRON percaya memasuki 2023 audio POLYTRON masih digemari apalagi saat ini kami juga fokus pada penjualan multi-channel yang terus kami kembangkan di seluruh penjuru negeri”, tutup Felita Septian.