Home / Artikel / RAJA 2019 : Membangun Elemen Masyarakat Jokowi – Mahruf Amien 2 Periode

RAJA 2019 : Membangun Elemen Masyarakat Jokowi – Mahruf Amien 2 Periode

Jakarta, sketsindonews – Relawan pemenangan Jokowi – Mahruf Amien (Raja 2019) rencananya besok akan melaksanakan perhelatan akbar deklarasi dari seluruh elemen masyarakat dalam menyatukan pemenangan Pilpres Jokowi – Mahruf Amien 2019.

Kegiatan itu akan berlangsung di Medeterenian Palace Kemayoran Jakarta Pusat besok (15-9) pada pukul 15.00 WIB sebagai upaya membangun komunikasi peran loyalis masyarakat terhadap kepimpinan Jokowi selama ini.

Menurut Ketua Relawan (RAJA 2019) Roger Melles menyatakan, pertama kepemimpinan Presiden Jokowi sangat baik dalam memerintah rakyat tentunya dukungan suara rakyat untuk kembali Jokowi memimpin bangsa ini bersama Mahruf Amien untuk memerintah 2 periode, ujarnya. (14/9)

Kedua, adapun maksud deklarasi relawan RAJA 2019 yang kami bentuk ini agar perjuangan kami bersama masyarakat dapat terus bersama secara solid dan serius berjuang menggalang kekuatan masa dengan cara yang baik dan elegance dalam menghadapi pilpres.

Kami sangat yakin dengan apa yang sudah di lakukan Jokowi yang sudah memimpin dengan baik untuk menjadi negara yang lebih maju, itu sudah di lakukan oleh Jokowi terhadap pembangunan 3 tahun yang begitu di rasakan masyarakat baik fisik dan ekonomi.

Hanya dengan 2 periode Jokowi – Mahruf Amien nantinya harapan rakyat akan lebih merasakan dalam membangun nilai kesejahteraan dan kepedulian seorang Jokowi terhadap rakyatnya.

“Untuk itu terang Roger, relawan dengan segenap komponen masyarakat akan mengawal pemenangan selain juga mngajarkan demokrasi yang baik. Kita tidak lagi bicara dengan isu sara atau agama yang menjadi sumber isu kampanye yang sudah basi”.

Sudah waktunya relawan RAJA 2019 untuk membangun isu kampanye yang cerdas bagi rakyat terutama program ekonomi Jokowi di masa pemerintahan mendatang.

Selain pula mari kita giring potensi pemberdayaan perempuan milenial dalam partisipasi aktif kemenangan pasangan Jokowi – Mahruf Amien, karena isu perempuan menjadi isu sexy.

Namun kami yakin perempuan relawan RAJA 2019 akan lebih mementingkan program nyata untuk bagaimana memberikan edukasi pada masyarakat pemilih, pungkasnya.

Mengenai isu #gantipresiden2019 menurut Roger Jakarta tidak terpengaruh terhadap isu tersebut, orang masyarakat juga tahu yang sahdalam ikut pilpres dua pasangan.

Artinya, kata Roger. masyarakat akan memilih seorang calon Presiden yang nyata mau bekerja dan kongkrit memberikan jaminan atas kerjanya bagi seluruh rakyat Indonesia yang beragam.

Mari kita dukung RAJA 2019 sebagai kekuatan elemen masyarakat untuk memenangkan yang besok kita deklarasikan bagi keutuhan misi bersama bagi kemenangan Jokowi – Mahruf Amien di pilpres 2019 di Medeterenian Palace Kemayoran Jakarta Pusat, jelas Roger.

reporter : nanorame

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super