RAJA 2019 : Membangun Elemen Masyarakat Jokowi – Mahruf Amien 2 Periode

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Relawan pemenangan Jokowi – Mahruf Amien (Raja 2019) rencananya besok akan melaksanakan perhelatan akbar deklarasi dari seluruh elemen masyarakat dalam menyatukan pemenangan Pilpres Jokowi – Mahruf Amien 2019.

Kegiatan itu akan berlangsung di Medeterenian Palace Kemayoran Jakarta Pusat besok (15-9) pada pukul 15.00 WIB sebagai upaya membangun komunikasi peran loyalis masyarakat terhadap kepimpinan Jokowi selama ini.

Menurut Ketua Relawan (RAJA 2019) Roger Melles menyatakan, pertama kepemimpinan Presiden Jokowi sangat baik dalam memerintah rakyat tentunya dukungan suara rakyat untuk kembali Jokowi memimpin bangsa ini bersama Mahruf Amien untuk memerintah 2 periode, ujarnya. (14/9)

Kedua, adapun maksud deklarasi relawan RAJA 2019 yang kami bentuk ini agar perjuangan kami bersama masyarakat dapat terus bersama secara solid dan serius berjuang menggalang kekuatan masa dengan cara yang baik dan elegance dalam menghadapi pilpres.

Kami sangat yakin dengan apa yang sudah di lakukan Jokowi yang sudah memimpin dengan baik untuk menjadi negara yang lebih maju, itu sudah di lakukan oleh Jokowi terhadap pembangunan 3 tahun yang begitu di rasakan masyarakat baik fisik dan ekonomi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.