Home / Artikel / RAJA 2019 : Membangun Elemen Masyarakat Jokowi – Mahruf Amien 2 Periode

RAJA 2019 : Membangun Elemen Masyarakat Jokowi – Mahruf Amien 2 Periode

Jakarta, sketsindonews – Relawan pemenangan Jokowi – Mahruf Amien (Raja 2019) rencananya besok akan melaksanakan perhelatan akbar deklarasi dari seluruh elemen masyarakat dalam menyatukan pemenangan Pilpres Jokowi – Mahruf Amien 2019.

Kegiatan itu akan berlangsung di Medeterenian Palace Kemayoran Jakarta Pusat besok (15-9) pada pukul 15.00 WIB sebagai upaya membangun komunikasi peran loyalis masyarakat terhadap kepimpinan Jokowi selama ini.

Menurut Ketua Relawan (RAJA 2019) Roger Melles menyatakan, pertama kepemimpinan Presiden Jokowi sangat baik dalam memerintah rakyat tentunya dukungan suara rakyat untuk kembali Jokowi memimpin bangsa ini bersama Mahruf Amien untuk memerintah 2 periode, ujarnya. (14/9)

Kedua, adapun maksud deklarasi relawan RAJA 2019 yang kami bentuk ini agar perjuangan kami bersama masyarakat dapat terus bersama secara solid dan serius berjuang menggalang kekuatan masa dengan cara yang baik dan elegance dalam menghadapi pilpres.

Kami sangat yakin dengan apa yang sudah di lakukan Jokowi yang sudah memimpin dengan baik untuk menjadi negara yang lebih maju, itu sudah di lakukan oleh Jokowi terhadap pembangunan 3 tahun yang begitu di rasakan masyarakat baik fisik dan ekonomi.

Hanya dengan 2 periode Jokowi – Mahruf Amien nantinya harapan rakyat akan lebih merasakan dalam membangun nilai kesejahteraan dan kepedulian seorang Jokowi terhadap rakyatnya.

“Untuk itu terang Roger, relawan dengan segenap komponen masyarakat akan mengawal pemenangan selain juga mngajarkan demokrasi yang baik. Kita tidak lagi bicara dengan isu sara atau agama yang menjadi sumber isu kampanye yang sudah basi”.

Sudah waktunya relawan RAJA 2019 untuk membangun isu kampanye yang cerdas bagi rakyat terutama program ekonomi Jokowi di masa pemerintahan mendatang.

Selain pula mari kita giring potensi pemberdayaan perempuan milenial dalam partisipasi aktif kemenangan pasangan Jokowi – Mahruf Amien, karena isu perempuan menjadi isu sexy.

Namun kami yakin perempuan relawan RAJA 2019 akan lebih mementingkan program nyata untuk bagaimana memberikan edukasi pada masyarakat pemilih, pungkasnya.

Mengenai isu #gantipresiden2019 menurut Roger Jakarta tidak terpengaruh terhadap isu tersebut, orang masyarakat juga tahu yang sahdalam ikut pilpres dua pasangan.

Artinya, kata Roger. masyarakat akan memilih seorang calon Presiden yang nyata mau bekerja dan kongkrit memberikan jaminan atas kerjanya bagi seluruh rakyat Indonesia yang beragam.

Mari kita dukung RAJA 2019 sebagai kekuatan elemen masyarakat untuk memenangkan yang besok kita deklarasikan bagi keutuhan misi bersama bagi kemenangan Jokowi – Mahruf Amien di pilpres 2019 di Medeterenian Palace Kemayoran Jakarta Pusat, jelas Roger.

reporter : nanorame

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super