Home / Artikel / Raja2019 : Rakyat Sah Memilih Jokowi – Amien Untuk Dua Periode

Raja2019 : Rakyat Sah Memilih Jokowi – Amien Untuk Dua Periode

Jakarta, sketsindonews – Deklarasi RAJA2019 Relawan Jokowi – Amien yang di selenggarakan di Apartemen Mediterinian Kemayoran Jakarta Pusat di hadiri 300 pendukung pemenangan dalam membangun dukungan dalam memilih Jokowi – Mahruf Amien menjadi Presiden RI untuk 2 periode.

Menurut Ketua Relawan Raja2019 Roger Milles menyatakan secara philosopy dan makna terkandung apa itu Raja2019, tentunya awalnya raja sebelum kemerdekan merupakan titah dan pemimpin yang sebelumnya banyak raja – raja suara rakyat.

Tapi setelah mandat kemerdekaan maka Presiden sebagai pemimpin dengan dukungan raja-raja saat itu, itu makna nama dari sebuah relawan.

Karena suara rakyat menjadi mandat yang sama dengan suara raja secara inisial. (15/9)

roger.deklarasi.raja2019.dki.jakarta.doc

 

Selain pula kami punya tage line “Maju Bangsanya, Cerdas Rakyatnya Baik Akhlaknya”, ucapnya.

Kedua, demokrasi yang hadir dalam kesempatan ini rakyat untuk seluasnya memilih presiden, Jokowi dalam kepimpinan saat ini sangat berhasil dalam mensejahterakan dan mensetarakan warga miskin dengan program kepedulian BPJS Kesehatan.

Ketiga, ketakutan dalam berpolitik rakyat untuk tidak di kuatirkan karena saat ini rakyat harus merdeka dan rakyat hanya untuk memilih Presiden RI tentunya Jokowi untuk lima tahun mendatang untuk memimpin kembali bangsa ini.

Jokowi telah membangun inftastruktur jalan penghubung ekonomi untuk menciptakan keadilan sosial bagi rakyat. Jokowi telah berhasil membuat kerangka distribusi ekononi yang tidak sentralistik sehingga antar daerah nantinya dapat melaksanakan pergerakan gerakan ekonomi satu harga dalam keseimbangan ekonomi di Indonesia, tukas Roger.

Sambung Roger, nantinya Raja2019 pihaknya akan terus bergerak selain menerima undangan dalam kehadiran dalam membentuk simpul – simpul kemenangan Raja2019 Jokowi – Mahruf Amien.

Hadir pula dalam deklarasi tersebut Staff Khusus Presiden Lenis Kogoya, Rumah Cemara, Aliansi Relawan Jokowi Kampanye Nasional serta masyarakat Papua di DKI Jakarta.

reporter : nanorame

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super