Home / Profile / Komunitas / Rakornas Pemuda Perindo Rekomendasikan Kader Terbaik Maju Caleg Menangkan Perindo

Rakornas Pemuda Perindo Rekomendasikan Kader Terbaik Maju Caleg Menangkan Perindo

Jakarta, sketsindonews – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo menggelar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) yang melibatkan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari berbagai Propinsi di Indonesia. Hadir juga para pengurus DPD di tingkat kabupaten kota sebagai peninjau.

Selain arahan dari Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra, sebanyak 21 Ketua DPW juga mendapat kesempatan menyampaikan pandangan umum dalam Rakornas yang berlangsung hingga Jumat malam pukul 22. 00 WIB di Aula DPP Partai Perindo Menteng Jakarta Pusat.

Menurut Effendi, Rakornas merumuskan sejumlah Rekomendasi yang segera disampaikan kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Intinya Rakornas Pemuda Perindo ini telah merumuskan empat point penting yang akan kami ajukan ke Partai untuk bergerak bersama memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2019 nanti,” ujar Effendi saat ditemui di sela-sela acara Rakornas.

Salah satu point Rekomendasi itu adalah Pemuda Perindo mendorong dan merekomendasikan kader-kader terbaiknya untuk maju bertarung dalam Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang.

“Pemuda terus bekerja, Pemuda Perindo terus memastikan akan menunjukan loyalitas dan militantasi dalam bekerja untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera bersama Partai Perindo,” lanjut Effendi saat memberikan arahan kepada peserta Rakornas.

Sementara itu, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam arahan di awal Rakornas, mengapresiasi Pemuda Perindo sebagai organisasi sayap Partai Perindo pertama yang sudah menggelar konsolidasi tingkat Nasional dalam bentuk Rakornas.

“Ini Organisasi sayap pertama yang sudah menggelar Rakornas. Pemuda hadir dan bergerak cepat dengan lompatan strategi. Maju terus, jangan berhenti bergerak untuk menang,” tegas Rofiq yang langsung disambut tepuk tangan peserta Rakornas.

Rencananya Sabtu (31/03) Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama sejumlah tokoh nasional dan pimpinan lembaga tinggi negara akan hadir pada puncak acara Rakornas dan perayaan HUT ke-2 Pemuda Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta.

(Eky)

Check Also

Dewan Kota Dede S : Membangun Sawah Besar Bersama Seluruh Elemen Warga Kunci Perubahan

Jakarta, sketsindonewes – Calon Dewan Kota Definitif Kota Jakarta Pusat asal Kecamatan Sawah Besar Dede …

Watch Dragon ball super