Rapat Koordinasi Teknis Dansat Jajaran Kohanudnas 2018

oleh
oleh
Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kohanudnas tahun 2018 selama sehari di aula Leo Wattimena, Markas Kohandunas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/2) yang diikuti oleh pejabat Makohanudnas, 4 Pangkosekhanudnas, Danpusdikhanudnas dan 20 Dansatrad. (Dok. Kapen Kohanudnas, Dodo Agusprio S.,SS)

Jakarta, sketsindonews – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kohanudnas tahun 2018 di gedung Leo Wattimena, Markas Kohandunas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/2).

Rakornis dihadiri oleh para pejabat dan para komandan satuan jajaran Kohandunas selama sehari guna mensinergikan visi, misi serta pelaksanaan tugas-tugasnya dalam tahun 2017 lalu dan selama tahun 2018 menyesuaikan perkembangan lingkungan strategis terkini.

Dalam sambutannya Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., menyampaikan rapat membahas evaluasi program kerja tahun 2017 dan rencana program kerja di tahun 2018 bagi satuan jajaran Kohanudnas dan penyampaian kebijakan pimpinan.

Ditambahkan pada Rakornis tahun ini dirancang akan ada two way communications antara satuan jajaran dengan Makohanudnas guna menyusun perencanaan atau road map Kohanudnas ke depan menghadapi berbagai kemajuan dan ancaman pertahanan udara yang berkembang akhir-akhir ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.