Home / Artikel / Rapim di Walikota Jakarta Pusat Akan Dirubah Polanya, Bayu Pimpin Hanya Satu Jam

Rapim di Walikota Jakarta Pusat Akan Dirubah Polanya, Bayu Pimpin Hanya Satu Jam

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara yang baru saja di lantik dan pertama pimpin Rapim (Rapat Pimpinan ) diruang Pola Walikota ternyata hanya berkisar satu jam saja, padahal rapim – rapim sebelumnya bisa mencapai 3 jam setiap hari Selasa dalam setiap satu Minggu.

Dalam arahan Bayu sudah memberi warning bagi para Camat dan Lurah dalam rapim nanti kedepan untuk mereka jangan coba terlambat, ujarnya.(10/7)

Kalo yang telat catat itu, katanya.

Bayu pun berharap para camat, lurah dan SKPD – UKPD lainnya diharapkan hadir sebelum pukul 08.00 WIB pagi, untuk disiplin dan tepat waktu.

Sementara informasi yang di dapat sketsindonews.com Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara akan merubah pola rapim akan di jadwalkan satu bulan sekali.

Sementara rapat mingguan akan berlanjut secara tertutup oleh masing – masing objek persoalan baik yang di hadiri oleh Camat, Lurah, SKPD dalam pembahasan.

Pola ini bisa menjadi terkosentrasi dalam menangani permasalahan namun bisa menjadi hal yang tertutup di mata pewarta yang selama ini menjadi kontrol publik yang informatik, ujar salah satu pejabat.

Jakarta Pusat sangat berbeda jika dibandingkan dengan wilayah lain tensi kerjanya sangat tinggi terlebih problematika muncul sangat dinamis.

“Sebelumnya dalam mekanisme rapim apapun akan terkorek dalam rapim, di kuatirkan kebijakan pola baru aspek permasalahan krusial tidak dapat diketahui oleh publik.”

Apalagi bicara pelayanan warga sangat berharap ini akan terus membaik tanpa harus di tutupi bagi pejabat dalam menyelesaikan kerjanya dan itu menjadi nilai, tutupnya.

reporter : nanorame

 

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super