Rapimnas I Pemuda Katolik 2023 Akan Dilaksanakan Mei, Peran Pemuda Menuju Indonesia Maju

oleh
oleh

Pengurus Pusat Pemuda Katolik (PP Pemuda Katolik) yang dipimpin Ketua Umum PP Pemuda Katolik Stefanus Asat Gusma melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada hari Kamis (13/4/2023). Perwakilan PP Pemuda Katolik diterima langsung Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan, Gogor Oko Nurharyoko yang mewakili Menteri Sekretariat Negara Pratikno.

Kunjungan pengurus PP Pemuda Katolik ke Kemensetneg berkaitan dengan rencana pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional I Pemuda Katolik 2023 di Pekanbaru, Riau, 19-21 Mei 2023 mendatang. Dalam pertemuan tersebut pihak PP Pemuda Katolik mengharapkan Rapimnas I Pemuda Katolik dapat dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara (Mensetneg) Pratikno dapat hadir di acara Rapimnas I tersebut.

Deputi Gogor berterima kasih atas undangan dari PP Pemuda Katolik. Gogor juga menyampaikan harapan terhadap kepeloporan Pemuda Katolik dalam menggerakkan generasi muda.

“Saya berharap kepeloporan Pemuda Katolik dalam menggerakkan generasi muda untuk menyukseskan agenda pemulihan nasional dari pandemi menuju endemi,” harapnya.

Selain itu pula Deputi Gogor menyampaikan, “Dalam kaitan dengan tahun politik, Pemuda Katolik diharapkan bisa mendukung dalam pembangunan demokrasi yang maju dan mencerahkan.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.